Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

V BTS Pernah Pergi ke Rumah ARMY, Tapi Baru Disadari Sang Penggemar 3 Tahun Kemudian

Iwan Tantomi   | Selasa, 09 November 2021 23:20 WIB
V BTS Pernah Pergi ke Rumah ARMY, Tapi Baru Disadari Sang Penggemar 3 Tahun Kemudian
Credit via Big Hit Music

Kapanlagi.com - Selalu ada hal yang menarik buat dibahas di Twitter. Bahkan, topik yang sudah berlalu beberapa tahun sebelumnya, juga bisa jadi perbincangan hangat kembali, kala pas momennya.

Hal inilah yang terjadi baru-baru ini, di mana ARMY yang tengah merayakan Selca Day di bulan November, dibikin tertarik dengan kisah seorang penggemar BTS yang mereka ulang foto V BTS saat berkunjung ke dekat rumahnya.

Cerita ini pun semakin menarik, karena saat V BTS datang ke tempat tersebut, sang penggemar tak beruntung menemuinya. Bahkan ia baru menyadarinya 3 tahun kemudian. Kok bisa? Begini cerita lengkapnya.

1. BTS Syuting Bon Voyage di Eropa

Gambar

Semua bermula dari konten premium milik BTS, bernama BTS Bon Voyage. Reality show ini menyuguhkan kegiatan BTS selama berlibur di luar negeri.

Saat syuting BTS Bon Voyage musim pertama pada 2016 silam, BTS memilih Eropa sebagai destinasinya. Salah satunya mengunjungi negara Swedia, yang berada di Eropa bagian utara, atau wilayah Skandinavia.

Beragam kejadian tak terduga pun dialami BTS saat di Swedia. Jika RM kehilangan paspornya, justru V kehilangan rombongan grupnya, alias nyasar.

2. V BTS Jadi yang Paling Terakhir Tiba di Swedia

Gambar

V BTS sendiri ternyata tak berangkat satu pesawat bersama rombongan BTS. Karena harus menyelesaikan urusannya lebih dulu di Korea Selatan, ia akhirnya pergi ke Eropa dengan penerbangan berbeda, sehingga tiba paling akhir di Swedia.

Sayangnya setibanya di Swedia, ia salah jurusan. Bus yang ia tumpangi bergerak ke rute yang berbeda dari lokasi BTS melakukan syuting BTS Bon Voyage. Akibatnya ia nyasar ke daerah pedesaan di Swedia.

Namun, alih-alih panik dan buru-buru balik, ia memilih menikmati petualangan tak terencana tersebut, dengan jalan-jalan sejenak. Sembari menunggu staf BTS menjemputnya, V pun memilih foto-foto di sebuah jalan dengan rumah dan lapangan di belakangnya.

3. Rumah Seorang ARMY Swedia

Gambar

Rupanya, lokasi tempat V BTS foto-foto tersebut adalah rumah seorang ARMY di Swedia. Sebagaimana kegiatan BTS lainnya yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi, kegiatan V BTS ini pun tentu tak disadari oleh ARMY di SWEDIA, termasuk yang tinggal di lokasi tersebut.

ARMY baru tahu jika BTS sempat syuting di Eropa atau Swedia, setelah konten BTS Bon Voyage resmi dirilis. Malangnya, ARMY yang tinggal di lokasi V BTS foto-foto itu pun baru menyadarinya 3 tahun kemudian.

Credit via Twitter.com/joanna_btsCredit via Twitter.com/joanna_bts

Bisa jadi saat itu ia belum kenal BTS, atau baru sempat mengungkapkannya di Twitter. Yang jelas, pada 2019, ARMY tersebut mereka ulang foto yang V BTS lakukan dengan caption yang menarik perhatian, "Ketika Taehyung benar-benar berada di luar rumahku dan aku tak menyadarinya... "

Terbayang gimana besarnya penyesalan yang dirasakan ARMY tersebut. Hal itulah yang dilontarkan para penggemar BTS lainnya, menanggapi postingan tersebut. Kira-kira kalau kamu berada di posisinya, bagaimana perasaanmu, KLovers?

https://www.newshub.id/interactive2/2575

Reporter:   Iwan Tantomi