V BTS Punya Kaus Favorit, Dipakai Sampai Berulang-Ulang di Berbagai Momen!

Gogor Subyakto   | Jum'at, 24 Januari 2020 18:16 WIB
V BTS Punya Kaus Favorit, Dipakai Sampai Berulang-Ulang di Berbagai Momen!

Kapanlagi.com - Bintang K-Pop seperti V BTS memang begitu terkenal dengan pesona charming-nya. Selain itu, cowok satu ini juga sering kali ramai dibahas fans dan publik karena penampilan sampai busana yang ia pakai.

Nyatanya, sama seperti orang biasa, salah satu member BTS tersebut juga sering kali memakai satu item fashion berulang-ulang kali. Hal itu ia lakukan pada kaus favoritnya.

Yup, berikut ini ada kaus kesukaan dari V BTS yang ia pakai sampai berulang-ulang. Penasaran seperti apa?

1 dari 3 halaman

1. Gaya V BTS

Gaya V BTS Credit: As Tagged
V BTS adalah sosok Idol yang dikenal dengan gaya berbusana kece dan begitu stylish. Dalam berbagai kesempatan, ia kerap hadir dengan perpaduan busana yang berbeda-beda.

Mulai dari gaya kasual boyfriend look pakai jaket denim, tampil bold dengan kostum serba hitam sampai berbusana dandy dengan setelan jas. Super ganteng!

2 dari 3 halaman

2. Kaus Favorit

Kaus Favorit Credit: via koreaboo.com
Namun ada satu fashion item yang nampaknya sangat disukai oleh V BTS. Baju tersebut adalah sebuah kaus warna putih simple dari rumah mode CELINE.

Bagi pecinta fashion pasti sudah tak asing dengan kaus tersebut. Kaus yang bertuliskan brand CELINE ini memang menghadirkan gaya yang sederhana namun terlihat begitu fashionable.

Kaus itu sendiri dibandrol dengan harga sekitar 6,1 juta rupiah.

3 dari 3 halaman

3. Dipakai Berulang-Ulang

Dipakai Berulang-Ulang Credit: As Tagged
Saking sukanya dengan kaus CELINE tersebut. V BTS kedapatan memakainya dalam berbagai kesempatan. Mulai dari saat sedang latihan di atas panggung atau ketika santai dan lakukan Vlive di hadapan para ARMY.

Beberapa kali V memadukan kaus tersebut dengan fashion item lain yang membuatnya tampil semakin kece. Seperti halnya outer kemeja atau jas simple warna hitam. So cool!

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto