Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

V BTS Tuai Banyak Pujian, Vogue Korea Tak Menyesal Melibatkannya dalam Project Pemotretan Majalah

Editor KapanLagi.com   | Sabtu, 01 Oktober 2022 19:08 WIB
V BTS Tuai Banyak Pujian, Vogue Korea Tak Menyesal Melibatkannya dalam Project Pemotretan Majalah
V BTS (credit: instagram.com/thv)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Ribka Felicia.

Kim Taehyung atau yang biasa disapa sebagai V BTS merupakan anggota boyband BTS yang akan hadir menghiasi cover majalah Vogue Korea edisi bulan Oktober 2022.

Selain pemotretan, V BTS juga diwawancarai oleh Vogue Korea pada 19 September 2022 lalu. Ini merupakan majalah solo pertama V BTS. Terlihat dalam sampul majalah Vogue Korea, V BTS tampil seperti model dengan perhiasan brand ternama, Cartier.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

Semua ARMY, sangat mengagumi ketampanan V BTS dalam sampul majalah yang diunggah oleh Vogue Korea sendiri dalam instagram @voguekorea pada 8 September 2022. 

1. Profil V BTS yang Sangat Berbakat

Gambar

V BTS atau yang nama aslinya Kim Taehyung, merupakan anggota boyband BTS asal Korea Selatan. Ia merupakan salah satu vokalis dalam boyband tersebut. V BTS ini merupakan nama panggung yang dipilih Kim Taehyung yang V merupakan arti dari victory atau kemenangan.

Pria kelahiran 1995 ini, memang punya passion dalam bidang musik. Ia bisa bermain alat musik saxophone dengan mempelajarinya selama tiga tahun.

Pada tahun 2011, pria berzodiak capricorn ini menjadi trainee di Big Hit, yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri hiburan seperti musik, Hip hop, dan R&B kontemporer.

V BTS resmi menjadi anggota boyband BTS (Bangtan Sonyeondan). Tetapi, identitasnya disembunyikan hingga waktu debutnya tiba, yaitu pada 13 Juni 2013. 

Walaupun ia dalam sebuah grup boyband, ia mempunyai dua lagu sendiri yang berjudul STIGMA dalam album BTS yang berjudul WINGS dan SINGULARITY pada album LOVE YOUSELF: TEAR.

2. Tampil Menawan dalam Pemotretan Majalah Vogue Korea

Gambar

Selain mempunyai passion dalam bidang musik dan suara, ia juga mempunyai passion untuk menjadi model. Tubuhnya yang terlihat sempurna dan wajahnya yang tampan, membuat V BTS masuk dalam project pemotretan sekaligus wawancara majalah fashion, Vogue Korea. 

For Your Information, ini merupakan majalah solo pertama V BTS. Vogue Korea membagikan potret V BTS yang terlihat sangat elok dan menawan dalam instagram resminya @voguekorea dengan berbagai konsep foto. V BTS juga memperlihatkan pesonanya dengan berbagai pose yang membuat para ARMY tergila - gila dengannya. 

Di dalam majalah tersebut, Vogue Korea menuliskan surat cinta untuk V BTS dengan memanggil dirinya sebagai 'Bintang Semesta'. Vogue Korea memuji V BTS karena antusiasnya dalam pemotretan majalah dan juga pemikirannya yang kreatif dari tahap perencanaan hingga keseluruhan project pemotretan majalah tersebut.

3. V BTS Ungkap Prinsip Hidupnya dalam Wawancara Bersama Vogue Korea

Gambar

Terdapat hasil wawancara V BTS dengan Vogue Korea yang diupload pada 19 September 2022 di website resmi Vogue Korea, www.vogue.co.kr. V BTS mengungkapkan prinsip hidupnya lewat wawancara tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa ia tak menyesali perjalanan hidup yang ia tempuh. "Bahkan jika pikiran saya bukan jawaban yang benar, saya bertindak dengan keyakinan bahwa pikiran itu akan menjadi yang terbaik. Meskipun saya bukan tanpa tekanan, saya tidak menyesali tindakan saya. Saya pikir saya harus bertindak baik untuk mereka yang cinta pada saya," ungkap V BTS.

Selain itu, V BTS berterima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung dan telah mencintai dirinya, terutama ARMY. "Bahkan di masa - masa sulit. terima kasih kepada ARMY, anggota BTS, keluarga, dan teman - teman. Aku sehat dan bahagia," ungkap V BTS.

Editor:   Editor KapanLagi.com