V BTS Ungkap Fakta Menarik Soal Tato di Wajah dan Lehernya Dalam Music Video 'ON'

Gogor Subyakto   | Rabu, 26 Februari 2020 20:28 WIB
V BTS Ungkap Fakta Menarik Soal Tato di Wajah dan Lehernya Dalam Music Video 'ON'

Kapanlagi.com - Belum lama ini, BTS baru saja comeback dengan album terbaru mereka yakni Map of The Soul: 7. Lagu bertajuk 'ON' dipilih sebagai single utama untuk comeback tersebut.

Tentunya, saat album dan music video untuk ON dirilis, para ARMY langsung antusias dan menyambutnya dengan suka cita. Bahkan, BTS langsung viral secara internasional.

Bagi yang sudah nonton MV-nya pasti sempat melihat V BTS tampil dengan tato yang menghiasi wajah dan lehernya. Nah, Idol ganteng itu pun sempat menjelaskan soal hal tersebut. Penasaran?

1 dari 2 halaman

1. Tato di Wajah dan Leher

Tato di Wajah dan Leher Credit: BigHit Entertainment - Weverse
Lewat Weverse (platform komunitas BigHit Entertainment), V BTS sempat mengungkapkan sebuah fakta menarik soal tato yang menghiasi wajah dan lehernya di music video 'ON'.

Seperti yang diketahui, pada wajah V terdapat tato bertuliskan 'The Shadow Like Me'. Sedangkan di bagian lehernya ada garis-garis yang seperti nadi.

2 dari 2 halaman

2. Keinginan Sendiri

Keinginan Sendiri Credit: Weverse
Rupa-rupanya, tulisan dan gambar yang merupakan tato temporary tersebut merupakan keinginan dari V BTS sendiri. Ia mengungkapkan kalau ia menghubungi sutradara MV dan menjelaskan keinginan-nya mencoba konsep tato tersebut.

"Aku hanya ingin mencoba konsep ini dan secara personal meminta kepada sutradara, dan mendapat persetujuan darinya," Pungkasnya.

V juga lantas memuji visual director yang membuat tato temporary tersebut terlihat begitu bagus.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑