Vakum Sakit Meningitis, Hyeri Girls Day Berangsur Membaik

Kiky Kurnia Dewi | 19 Maret 2016, 16:45 WIB
Vakum Sakit Meningitis, Hyeri Girls Day Berangsur Membaik
Kapanlagi.com - Pada 5 Maret lalu, Hyeri Girls Day harus masuk rumah sakit karena demam tinggi serta sakit kepala usai menghadiri konser drama Reply 1988. Menurut dokter, pemeran Deok Sun ini didiagnosis meningitis.

Lima hari menginap di rumah sakit, akhirnya Hyeri bisa pulang dan beristirahat pada 10 Maret. Seiring break selama beberapa hari, bintang Hyde, Jekyll, Me itu tampaknya menunjukkan peningkatan yang positif.

Berdasarkan Soompi, kondisi Hyeri setelah pulang dari rumah sakit berangsur membaik. Bahkan pada 17 Maret lalu, ia sempat hangout bareng pemain Reply 1988 lainnya yaitu Park Bo Gum dan Ra Mi Ran.

Kondisi Hyeri semakin membaik. © soompi.comKondisi Hyeri semakin membaik. © soompi.com

"Sejak dia menjalani perawatan di rumah, dia sudah mulai bisa bergerak bebas, melakukan aktivitas ringan seperti keluar untuk bertemu dengan orang-orang," tutur perwakilan DreamT Entertainment.

Well, lega banget deh rasanya mendengar perkembangan kesehatan Hyeri yang membaik. Semoga di masa depan, ia bisa tetap menjaga kondisi tubuhnya walau sibuk syuting.

Di sisi lain, rencana Hyeri untuk segera beraktivitas ke dunia hiburan masih belum diumumkan. Namun sepertinya tak lama lagi, ia bakal comeback berakting dalam waktu dekat.

(soompi.com/kkd)

Editor:  

Kiky Kurnia Dewi