Vic Zhou & Vanness Wu Rencanakan Comeback F4?

Ayu Srikhandi | 20 Juni 2015, 04:45 WIB
Vic Zhou & Vanness Wu Rencanakan Comeback F4?

Kapanlagi.com - Meski tak lagi berkarir bersama, F4 tetap memiliki fans yang setia hingga sekarang. Fans pun berharap suatu hari boyband ini bisa kembali merilis karya bersama-sama.

Gara-gara Vic Zhou dan Vanness Wu berbagi foto bersama, rumor comeback F4 pun ramai dibahas. Diakui Zha Zai sendiri, hal tersebut memang bisa saja terjadi.

"Aku bertemu dengan Vanness Wu untuk makan malam beberapa hari lalu saat kami di Beijing. Kami mengobrol banyak hal, termasuk kemungkinan F4 untuk reunian. Apakah kami harus bermain drama atau konser bersama? Begitu banyak kemungkinan," ungkap aktor 34 tahun ini seperti yang dilansir Lollipop.

Vic Zhou dan Vanness Wu saat bertemu berdua di Beijing. ©taihainet.comVic Zhou dan Vanness Wu saat bertemu berdua di Beijing. ©taihainet.com

Meski sempat membicarakan comeback F4 bersama Vanness, Vic merasa jika reuni F4 nggak gampang dilakukan. Pasalnya, kini mereka telah memiliki kesibukan masing-masing.

"Kami semua sangat sibuk, dan sering kali mendadak kami hilang begitu saja. Saat aku menghilang, mereka tak akan bisa menemukanku," tukasnya.

Tahun 2013 lalu, F4 sempat kembali bersama untuk tampil di Jiangsu TV Spring Festival di China. Kala itu mereka dikabarkan akan melakukan tur konser China, yang sayangnya tak sempat terealisasi. Well, semoga deh cepat comeback, tentu fans sudah tak sabar menantikannya.

(lol/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi