Vic Zhou Digosipkan Perkosa Wanita Thailand, Vanness Wu Stay Cool

Ayu Srikhandi | 24 Februari 2016, 15:45 WIB
Vic Zhou Digosipkan Perkosa Wanita Thailand, Vanness Wu Stay Cool

Kapanlagi.com - Mendadak muncul seorang wanita asal Thailand yang mengaku diperkosa sampai hamil oleh Vic Zhou. Meski sedang ramai kasus ini, Vanness Wu tampak tak terpengaruh sama sekali.

Melalui akun Instagramnya, personel F4 yang menikahi pewaris asal Singapura Arissa Cheo itu tampak melakukan aktivitasnya seperti biasa. Malahan ia juga memposting fotonya saat hadir di sebuah event fashion.

Dalam foto yang diunggah, Vanness tampak memakai kemeja kotak-kotak dengan aksesoris kalung. Membuat penampilannya semakin kece, ia juga memakai kacamata dan fedora hitam.

Vanness Wu saat menghadiri sebuah event fashion di tengah-tengah isu pemerkosaan Vic Zhou. ©Instagram/vannesswuVanness Wu saat menghadiri sebuah event fashion di tengah-tengah isu pemerkosaan Vic Zhou. ©Instagram/vannesswu

Penampilan Vanness Wu memang selalu keren. Ia pun rajin banget mengupdate keberadaannya lewat Instagram, sehingga fans internasional bisa lebih gampang berkomunikasi dengannya.

Vanness Wu dan Vic Zhou memang cukup dekat, meski sudah berpisah dari grup keduanya sempat menghabiskan waktu bareng. Penyanyi sekaligus aktor ini bahkan sempat mengunggah fotonya bersama Vic saat hangout bareng.

Kasus tuduhan pemerkosaan yang ditujukan pada aktor yang menikahi Reen Yu November lalu itu langsung dibantah oleh pihak agensi. Mereka menegaskan akan melakukan gugatan balik pada wanita bernama Pear yang sampai melakukan prescon mengaku diperkosa oleh sang aktor.

(kpl/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi