Vic Zhou Dituding Memperkosa - Hamili Seorang Wanita Thailand

Kiky Kurnia Dewi | 20 Februari 2016, 11:45 WIB
Vic Zhou Dituding Memperkosa - Hamili Seorang Wanita Thailand

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, terdengar kabar mencengangkan yang melibatkan nama aktor sekaligus mantan member boyband Taiwan tenar F4 yaitu Vic Zhou. Hal ini berkaitan akan pengakuan seorang wanita Thailand yang mengaku telah diperkosa oleh Vic Zhou.

Pada Rabu (18/2), wanita yang memperkenalkan dirinya kepada media sebagai Pear, mengaku sempat menjalin hubungan 'spesial' dengan Vic Zhou yang ia kenal lewat seorang teman Taiwan sejak 2009. Bertemu di sebauh club, keduanya berkenalan dan ngobrol.

Saat disinggung mengenai status hubungannya dengan Vic Zhou, Pear mengaku ia tak bisa memberikan pernyataan jelas, karena ketenaran aktor 34 tahun tersebut. "Karena kita nggak bisa mengungkap hubungan ini, saat kita bertemu, selalu saja bertemu di tempat privat. Well, dia kan tenar banget di negaranya."

Sosok Pear, wanita Thailand yang mengaku diperkosa Vic Zhou. © bangkok.coconuts.coSosok Pear, wanita Thailand yang mengaku diperkosa Vic Zhou. © bangkok.coconuts.co

Salah seorang media pun langsung to the poin mengenai tudingan pemerkosaan. "Ya, itu benar. Itu telah terjadi setahun setelah kita bertemu. Pertama, kami nggak saling percaya, kalian tahu...rasa canggung antara pria dan wanita. Tapi setelah hangout dengan teman-teman, dia mulai memulai (hubungan) dengan bilang kalau aku harus bertemu dengannya," jawab Pear dilansir dari Bangkok Coconuts.

Pear pun menambahkan, "Dia membuat alasan saat aku datang (ke Taiwan). Dia bilang agar aku duduk di tempat tidur. Dia menyuruhku untuk tidur tapi aku nggak mau, so kita mulai perlahan."

Setelah sekian tahun, Pear baru mengungkap kisah ini pada Kamis (18/2). © bangkok.coconuts.coSetelah sekian tahun, Pear baru mengungkap kisah ini pada Kamis (18/2). © bangkok.coconuts.co

Setelah kejadian yang diungkap Pear sebagai tindak pemerkosaan itu, ia mengaku kalau dirinya dan Vic Zhou beberapa kali berhubungan badan, hingga akhirnya Pear hamil dan keguguran saat usia kandungannya 2 bulan.

Pada Juni 2015 di Thailand, ia terakhi kali bertemu Vic Zhou saat syuting film GO LALA GO. Baru sekarang terungkap, Pear tuturkan alasannya, "Aku hanya mendengar orang ngomong tentang diriku, so aku ingin menjawab pertanyaan yang kalian ingin tahu."

(ban/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi