Vicki Zhao Luncurkan Album Baru

Erlin | 01 Desember 2004, 08:48 WIB
Kapanlagi.com - Setelah sempat 'menghilang' dari dunia musik selama empat tahun, artis asal RRC Vicki Zhao siap menutup tahun 2004 dengan meluncurkan album terbaru. Diberi judul Afloat atau Piao, album ini kabarnya akan beraroma beat.

untuk album kali ini, Vicki melakukan persiapan dengan baik dengan merekrut sejumlah musisi ternama dari sejumlah wilayah Asia lain seperti Hong Kong dan Taiwan. Kabar ini sudah pasti disambut gembira oleh para penggemarnya yang telah kangen mendengar suara gadis yang aktingnya mendapat pujian setinggi langit lewat Putri Huan Zhu dan Kabut Cinta ini.

Supaya gaung albumnya lebih terdengar, gadis bernama panjang Zhao Wei ini telah mempersiapkan sejumlah video klip diantaranya di lagu berjudul Gradually dimana akan tampil sosok Vicki kecil. Awalnya, ia berencana mengajak putri Faye Wong untuk ikut ambil bagian, namun keinginan tersebut ditolak oleh pihak perusahaan rekaman.

Yang menarik pada salah satu lagu di album Afloat, gadis berusia 28 tahun ini akan berduet dengan seorang musisi baru dengan panggilan No Name (Tidak Punya Nama). Saking misteriusnya, dalam music video (MV) lagu tersebut, artis misterius tersebut digantikan oleh orang lain. (ind/erl)

Editor:  

Erlin