Video Bocoran Episode 'RUNNING MAN' Melawan Pemain 'MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT'

Ayu Srikhandi | 21 Juli 2018, 14:55 WIB
Video Bocoran Episode 'RUNNING MAN' Melawan Pemain 'MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT'

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui, RUNNING MAN telah memastikan episode spesial dengan bintang tamu para cast MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT. Dalam video teaser, terlihat Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg benar-benar datang untuk melawan, Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, dkk.

Dari video pendek tersebut, pemrisa diajak sedikit mengintip bagaimana pertemuan antara para bintang Hollywood tersebut dengan para cast RUNNING MAN. Saat sang PD mengumumkan siapa bintang tamunya, para pemain tetap variety show SBS tersebut terlihat terkejut banget.

Untuk pertama kalinya bergabung dengan variety show Korea, Tom Cruise, Henry Cavill, dan Simon Pegg langsung bisa beradaptasi. Dalam beberapa game, para cast MISSION IMPOSSIBLE itu juga diajak untuk melakukan 'finger heart' yang menjadi trend di Korea.

Di sebuah cuplikan juga bisa dilihat bagaimana Tom Cruise dan Yoo Jae Suk bertarung untuk memperebutkan kotak delivery makanan China. Para bintang Hollywood tersebut juga mendapat misi rahasia untuk mengalahkan bintang RUNNING MAN loh.

Pada akhir cuplikan, pemirsa juga bisa melihat kalau ternyata Tom Cruise juga memiliki name tag. Tentunya fans penasaran banget, misi apa yang harus dijalankan oleh para cast MISSION IMPOSSIBLE tersebut.

RUNNING MAN episode spesial yang mendatangkan bintang MISSION: IMPOSSIBLE - FALLOUT akan tayang pada Minggu 22 Juli 2018. Apakah kamu menjagokan para aktor Hollywood atau tetap setiap pada tim Running Man?

(kpl/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi