Video Ice Cream Milik HyunA Bakal Sesukses Gangnam Style?

Dewi Ratna  | 30 Oktober 2012, 15:51 WIB
Video Ice Cream Milik HyunA Bakal Sesukses Gangnam Style?
Kapanlagi.com - Setelah mengawali perilisan video single barunya dengan menyebar foto-foto keren, kini HyunA berhasil menyedot perhatian masyarakat lewat video lagu bertajuk Ice Cream tersebut. Sesaat setelah ia merilis lagu itu, Billboard memilihnya sebagai video yang harus ditonton dalam minggu ini.

Beberapa waktu lalu, Huffington Post menuliskan daftar Top 9 Youtube Videos of the Week, dan memperkenalkan video lagu baru HyunA, Ice Cream. Video ceria dan seksi itu berada di antara jajaran video parodi lagu Gangnam Style milik Psy, serta trailer film IRON MAN 3. Hebat bukan?!

Kini lagu yang dirilis pada 21 Oktober lalu ini sudah menduduki peringkat atas di berbagai tangga lagu dari beberapa negara. Album barunya juga sudah bisa dinikmati lewat iTunes. Dan lima hari setelah perilisan single ini, ia meraih kembali kedudukannya di KBS Music Bank, serta menarik perhatian saat tampil di Britain's Guardian.

Apakah benar video HyunA ini akan menjadi video sukses berikutnya, setelah Gangnam Style milik Psy? Kita tunggu saja perkembangannya. (kps/dew)

Editor:  

Dewi Ratna