Video Klipnya Diparodikan Super Junior, Rossa: Mereka Bantu Memperkenalkan Laguku

Luthfia Miranda Putri   | Selasa, 13 Juli 2021 15:30 WIB
Video Klipnya Diparodikan Super Junior, Rossa: Mereka Bantu Memperkenalkan Laguku
Rossa © Instagram.com/itsrossa910

Kapanlagi.com - Penyanyi Rossa mengaku sempat terkejut saat video klip lagu Hati Yang Kau Sakiti versi The Heart You Hurt yang diparodikan Super Junior viral di media sosial. Ibu satu anak itu merasa amat terbantu dengan apa yang dibuat oleh para personil Super Junior itu.

"Kaget banget sih, kayak 'kok bisa?' Trending lagi dan lucu nya tuh lucu banget, BTS (Behind The Scene) nya tuh lucu banget," ucapnya saat wawancara secara virtual, belum lama ini.

1. Ryeowook Minta Izin

Memang, Rossa menggandeng Dion Wiyoko dan salah satu personel Super Junior, Lee Donghae di video klipnya. Rupanya, Ryeowook, personel lain dari boyband asal Korea itu tertarik untuk membuat parodi dari video klip tersebut dan meminta izin pada dirinya.

"Ryeowook nanya ke aku, 'boleh gak sih kalau kita parodiin music videonya?'. Eh boleh sih, boleh banget, dan Ryeowook kan suaranya bagus banget, dia nyanyiin yang bahasa indonesianya video klip aku di parodiin," kata Rossa.

"Mereka bantu untuk memperkenalkan lagu aku, kayaknya luar biasa sih mereka kayak 'ayo support Rossa tuh dengan cara memparodikannya'. Support aku sama Donghae sih, kan ada Donghae juga kan," Rossa menambahkan.

2. Dampak Positif untuk Lagu Indonesia

Rossa berharap, dengan apa yang dilakukan boyband Super Junior bisa membawa dampak positif bagi perkembangan lagu Indonesia agar bisa dikenal dunia. Apalagi fans Super Junior banyak dari seluruh penjuru dunia.

"Karena kan yang nonton SuJu kan bukan cuma orang korea, mereka banyak fansnya di Arab, Amerika Latin, Jepang dan lain sebagainya, kalau mereka bawain lagu Indonesia kan mereka membantu lagu Indonesia untuk didengar lebih jauh lagi," pungkasnya.

 

Reporter:   Sahal Fadhli