Video Lama Big Bang Kembali Ramai Dibahas, Prediksi Seungri Terkena Kasus Kriminal

Ayu Srikhandi   | Jum'at, 15 Maret 2019 18:04 WIB
Video Lama Big Bang Kembali Ramai Dibahas, Prediksi Seungri Terkena Kasus Kriminal
Big Bang © YG Entertainment

Kapanlagi.com - Video lama Big Bang kembali ramai dibahas oleh netizen setelah kasus Seungri muncul ke publik. Dalam sebuah program acara, para member membahas akan seperti apa lima tahun ke depan, yakni pada tahun 2022.

Penggemar mengaku terkejut saat melihat video yang dirilis tahun 2017 lalu itu. Pasalnya, seolah Big Bang telah memprediksi masa depan Seungri yang terlibat kasus kriminal.

1. Big Bang Hanya 4 Member

Di awal percakapan, Daesung tampak menanyakan kabar Seungri dan apa saja yang ia lakukan selama Big Bang berkarir hanya dengan empat orang. Taeyang pun melanjutkan soal percakapan dengan mengingatkan kalau ia tahu kasus yang sedang dihadapi Seungri.

"Aku mendengar masalahmu, apakah itu sudah selesai?" Tanya Taeyang, juga juga memberikan sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan, "Sungguh disayangkan kamu dilarang masuk ke Korea."

2. Bantah Merupakan Kriminal

Meski para member Big Bang hanya bercanda dalam video prediksi mada depan mereka itu, sungguh kebetulan karena seolah apa yang mereka katakan dua tahun silam menjadi kenyataan.

Dalam percakapan tersebut, T.O.P mengatakan kalau ia melihat foto Seungri yang diunggahnya saat ia berada di rumah sakit. Seungri pun kemudian membantah mengatakan dia bukan kriminal.

"Jangan membuatku jadi seperti seorang kriminal," ungkap Seungri. Untuk Video lengkapnya kamu bisa langsung intip di bawah ini.

Editor:   Ayu Srikhandi