Video Lama Saat Seolhyun AOA dan Jimin Memilih Mina Sebagai Member Paling Menyebalkan Kembali Ramai Dibahas

Senin, 06 Juli 2020 08:00 WIB
Video Lama Saat Seolhyun AOA dan Jimin Memilih Mina Sebagai Member Paling Menyebalkan Kembali Ramai Dibahas

Kapanlagi.com - Setelah pengakuan mengejutkan Mina yang mengaku dibully selama 10 tahun oleh Jimin, dan sang leader meminta maaf hingga mundur dari AOA sekaligus dunia entertainment, kontroversi tak berhenti di situ. Netizen pun tampak kembali membahas video-video lama girlband yang bernaung di bawah FNC Entertainment tersebut.

Kali ini video dari sebuah episode After School Club yang ramai dibahas. Pasalnya, AOA saat itu mendapat pertanyaan mengenai siapa member yang dianggap paling menyebalkan. Pertanyaan seperti ini memang sudah sering muncul untuk grup K-Pop, tapi biasanya memang dianggap sebagai bercandaan. Namun, netizen merasa kalau para member AOA menjawab pertanyaan tersebut dengan serius.

1 dari 2 halaman

1. Jimin dan Seolhyun AOA Pilih Mina

Jimin dan Seolhyun AOA Pilih Mina Credit: Arirang via Pann
Di saat member lain memilih Chanmi, Seolhyun dan Jimin justru memilih Mina sebagai member yang dianggap paling menyebalkan. Wajah idol bernama lengkap Kwon Mina kala itu tampak terkejut.

Seolhyun mengungkapkan kalau alasan memilih Mina, "Aku khawatir karena dia sering membuat kesalahan saat berkata."

2 dari 2 halaman

2. Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun merasa kalau hubungan Seolhyun dengan Mina juga kemungkinan tidak terlalu bagus. Banyak yang merasa kalau Seolhyun berada di pihak Jimin.

"Orang-orang yang terus membela Seolhyun harusnya melihat ini", "Caranya mereka menatap Mina tepat setelah pertanyaan selesai dibacakan... Benar-benar tak butuh penjelasan panjang lebar", dan banyak lagi komentar netizen via Pann.

(kpl/jje)