[VIDEO] Luhan Eks EXO 'Tian Mi Mi', Suara Semanis Madu

Rahmi Safitri | 04 Februari 2015, 21:45 WIB
[VIDEO] Luhan Eks EXO 'Tian Mi Mi', Suara Semanis Madu

Kapanlagi.com - Kangen dengan Luhan? Mantan visual dan vokalis EXO-M ini mempersembahkan lagu baru yang luar biasa manis lewat daur ulang lagu Mandarin legendaris, Tian Mi Mi.

Lagu ini aslinya dinyanyikan oleh penyanyi legenda Teresa Teng dan kini dinyanyikan kembali dengan versi yang super lembut oleh Luhan. Tian Mi Mi (artinya semanis madu) aransemen baru ini adalah soundtrack dari film COMRADES: ALMOST A LOVE STORY yang dibintangi oleh Maggie Cheung dan Leon Lai.

Di video klip ini bisa dibilang Luhan hanya muncul di awal dan akhir. Sebagian besar adalah potongan adegan dari film tersebut. Tapi tenang suara lembut penyanyi berusia 24 tahun ini masih terdengar kok.

Luhan di video klip Tian Mi Mi © YouTubeLuhan di video klip Tian Mi Mi © YouTube

Luhan di sini tampil sederhana tapi terlihat tampan seperti biasanya. Malah ada satu adegan dia menyelipkan bunga di telinga. Lucu, walau cuma tampak dari belakang.

Di akhir video ini Luhan menunjukkan kemampuan aktingnya. Sambil melihat ke kamera, air mata menggenang di matanya. Jadi galau deh.

Buat yang sudah hapal lagu ini harus nyanyi bareng atau mungkin yang bisa baca pinyin, ada liriknya juga kok. Dan yang pasti jangan terlewat dengerin suara Luhan yang semanis madu.


(video by The Dreamer)

(kpl/pit)

Editor:   Rahmi Safitri