Video Soal Prostitusi Pakai Foto Jisoo, Fans BLACKPINK Tuntut Youtuber Ini Minta Maaf

Rahmi Safitri | Senin, 02 Desember 2019 15:01 WIB
Video Soal Prostitusi Pakai Foto Jisoo, Fans BLACKPINK Tuntut Youtuber Ini Minta Maaf

Kapanlagi.com - Penggemar K-Pop selama ini dikenal protektif terhadap idolanya. Apalagi jika sang idola dikaitkan dengan hal-hal yang tidak-tidak. Ini pula yang kembali ditunjukkan oleh BLINK di seluruh dunia buat Jisoo BLACKPINK.

Senin pagi (2/12/2019), muncul tagar ApologizeToJisoo di Twitter yang awalnya dibuat oleh fans K-Pop di Brazil. Buat yang nggak tahu pasti bingung apa yang terjadi pada Jisoo. Dan beginilah ceritanya.

1 dari 2 halaman

1. Pakai Foto Jisoo

Pakai Foto Jisoo Video dengan thumbnail foto Jisoo (cr: youtube.com)
Seorang Youtuber Brazil bernama Vitor Santos yang biasanya membuat video investigasi ini membuat konten tentang pengamatannya soal prostitusi di dunia K-Pop. Sayangnya untuk thumbnail dari video tersebut, ia memakai foto dari Jisoo.

BLINKs yang tahu soal ini pun marah besar idola mereka yang nggak ada sangkut pautnya dengan dunia prostitusi fotonya dimanfaatkan. Mereka pun membuat tagar ApologizeToJisoo agar Vitor Santos minta maaf dan mengganti foto thumbnail.

2 dari 2 halaman

2. Setelah Diganti

Setelah Diganti Foto thumbnail diganti (cr: Youtube.com)
Awalnya Vitor menolak mengganti foto thumbnail-nya. Ia yang mengaku tak tahu siapa Jisoo, menilai foto tersebut membuat videonya banyak ditonton. Tentu saja lagi-lagi ia membuat fans tak terima.

Untungnya setelah mendapat desakan sana-sini, Vitor bersedia mengganti foto thumbnail dan membuat video permohonan maaf di Instagram Story. BLINK pun menerima permohonan maaf dan berterima kasih atas kesediaan Vitor mengganti foto thumbnail videonya.

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑