Viral Kemiripan Jihyo TWICE dengan Mendiang Nike Ardilla, Bagai Reinkarnasi

Rahmi Safitri | Senin, 23 September 2019 15:45 WIB
Viral Kemiripan Jihyo TWICE dengan Mendiang Nike Ardilla, Bagai Reinkarnasi

Kapanlagi.com - Nike Ardila adalah salah satu legenda musik Indonesia. Di usianya yang masih muda, Nike dikenal lewat suara indahnya dan lagu-lagu kerennya yang populer banget di era 90-an. Sayangnya takdir berkata lain, di tengah puncak kejayaannya, ia meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di usia 19 tahun pada 1995.

Meski telah tiada, lagu-lagu Nike Ardilla masih banyak dinyanyikan sampai sekarang. Para penggemarnya pun masih banyak dan tak akan pernah akan membuat orang-orang melupakan sang idola.

Nama Nike Ardilla mendadak ramai dibicarakan di kalangan fans K-Pop di Twitter akhir-akhir ini. Ini semua setelah salah satu bintang K-Pop yang sedang terkenal, Jihyo TWICE, disebut-sebut mirip dengan mendiang.

1 dari 2 halaman

1. Thread Kemiripan Jihyo dengan Nike Ardilla

Seorang netizen yang punya username @amandrug membuat utas alias thread yang berisi foto-foto Jihyo dan Nike. Foto keduanya disandingkan agar orang-orang melihat kemiripan antara leader TWICE dengan sang legenda musik Indonesia.

Thread yang dibuat pada tanggal 20 September sampai berita ini dibuat sudah di-retweet lebih dari tiga ribu kali. Tak sedikit yang setuju kalau Jihyo dan mendiang Nike memang mirip. Terutama kalau mereka sama-sama rambut pendek dan sedang tersenyum ke arah kamera. Hampir semua yang lihat utas ini setuju mereka mirip sampai nggak percaya. Bahkan ada yang bilang Jihyo yang kini berusia 22 tahun bagaikan reinkarnasi dari Nike Ardilla.

2 dari 2 halaman

2. Mirip dari Kecil

Mirip dari Kecil Nike Ardilla dan Jihyo TWICE © Istimewa
Selanjutnya ada netizen juga yang mengunggah foto-foto Jihyo dan Nike di akun @idolfess. Warganet ini menggabungkan foto masa kecil Jihyo dan Nike. Lagi-lagi banyak yang setuju kalau ketika kecil pun, Jihyo mirip dengan pelantun Bintang Kehidupan.

Gimana dengan KLovers? Apa setuju juga kalau Jihyo TWICE mirip banget dengan Nike Ardilla?

Sementara itu TWICE comeback dengan lagu terbaru berjudul Feel Special. Buat Once, jangan lupa dukung idola kalian ya!

(kpl/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑