Virus Corona Masuk ke Korea, Kenapa Banyak Orang Mencari Lee Seung Gi?

Rahmi Safitri   | Selasa, 28 Januari 2020 11:45 WIB
Virus Corona Masuk ke Korea, Kenapa Banyak Orang Mencari Lee Seung Gi?

Kapanlagi.com - Dunia sedang dibuat khawatir dengan adanya virus corona. Virus mirip flu tapi mematikan itu awalnya berasal dari Wuhan, China, tapi kini sudah sampai di beberapa negara lain di dunia.

Korea Selatan adalah salah satu negara yang menyatakan ada empat orang positif terserang virus corona. Para pasien tersebut saat ini sedang ditangani secara intensif. Kabarnya ada juga 32 orang lainnya yang diduga terserang virus corona.

Di tengah-tengah kepanikan ini tiba-tiba ada sebuah postingan di situs forum Korea yang sedikit membuat senyum sekaligus penasaran. Ini ada hubungannya dengan Lee Seung Gi.

1 dari 2 halaman

1. Keberadaan Lee Seung Gi Dipertanyakan

Seperti dilansir dari Koreaboo, banyak postingan di sosial media dan forum Internet, yang bertanya-tanya soal Lee Seung Gi. Mereka mempertanyakan keberadaan aktor drama Vagabond tersebut setelah mendengar kalau virus corona sudah tiba di Korea Selatan.

Ini semua terkait dengan keberuntungan Lee Seung Gi di masa lalu terkait dengan bencana. Saat ada kejadian buruk di suatu tempat, Lee Seung Gi yang harusnya berada di sana, tiba-tiba beruntung tak jadi datang atau ada di lokasi lain.

2 dari 2 halaman

2. Keberuntungan Lee Seung Gi

Keberuntungan Lee Seung Gi Lee Seung Gi © Naver x Dispatch
Keberuntungan Lee Seung Gi ini terjadi pada tahun 2011 silam. Saat itu sang aktor dijadwalkan untuk pergi ke Jepang buat promosi drama. Tapi karena jadwal lain, acara tersebut batal dan Lee Seung Gi tak jadi ke negara tersebut. Ternyata saat itu Jepang mengalami gempa bumi hebat di hari seharusnya sang aktor berada di sana.

Di tahun 2012, ada badai Bolaven hebat terjadi di Korea Selatan. Lee Seung Gi diketahui terbang ke negara lain, sebelum badai tersebut terjadi sehingga ia terhindar dari bencana.

Makanya banyak orang penasaran di mana Lee Seung Gi sekarang berada, apakah dia ada di tempat yang bebas virus corona atau masih di Korea. Di manapun Lee Seung Gi sekarang berada, semoga dia selalu baik-baik saja. Begitu juga dengan semua orang, semoga sehat terus!

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑