ADVERTORIAL

Wahana Resorts World Sentosa Pilihan Keluarga Donnie Yen

Editor KapanLagi.com | 19 Januari 2016, 08:01 WIB
Wahana Resorts World Sentosa Pilihan Keluarga Donnie Yen

Kapanlagi.com - Jadwal produksi dan promosi yang padat membuat Donnie Yen merasa harus meluangkan waktu untuk istirahat. Beberapa hari yang lalu, diketahui Donnie Yen menghabiskan waktu bersama keluarga di Resorts World Sentosa. Master Yip Man ini mengajak sang istri, Cecilia Wang, menikmati puluhan wahana yang ada di Resorts World Sentosa. Kira-kira wahana apa saja yang menjadi pilihan anggota keluarga aktor laga ini ya?

Yen mengungkapkan bahwa setiap kunjungannya ke Resorts World Sentosa selalu mendapat kejutan. “Setiap kami ke sini, selalu saja ada yang berbeda. Misalnya sekarang sudah ada SEA Aquarium. Anak-anak suka berada dan bermain di sini,” ujarnya.

“Kalau disuruh memilih wahana apa yang paling disukai, saya cukup bingung harus memilih yang mana,” terang Yen sambil melihat ke arah istrinya. “Saya paling suka Dolphin Island di mana momen berenang ditemani lumba-lumba adalah magical moment. Rasanya berinteraksi langsung dengan mereka benar-benar tak akan terlupakan,” balas Cecilia.

Bagi Yen, Resorts World Sentosa menyediakan banyak wahana yang menyenangkan dan butuh pemikiran yang cermat untuk mencoba semuanya. “Kalau James selalu suka dengan Transformers The Ride. James dan Jasmin sangat menyukai roller coaster, dan tentunya lebih berani dari ayahnya yang aktor laga, hahaha,” kelakar Cecilia.

“Saya bukan tidak berani naik roller coaster, tapi bukannya harus ada seseorang yang memegang kamera, kan? Itulah tugas saya,” jawab Yen disambut gelak tawa undangan dan media pada acara press conference pengenalan keduanya sebagai brand ambassador Resorts World Sentosa 2016 untuk Asia.

Sang master Yen pun berangan-angan suatu saat IP Man akan menjadi salah satu wahana daya tarik di Resorts World Sentosa.

"Saya rasa (jika jadi kenyataan) pasti akan fantastis hasilnya," puji Yen. "Kami harus membawa ide tersebut hingga ke Resorts World Sentosa," tutup Donnie Yen. (kpl/aul/aik)

Editor:   Editor KapanLagi.com

Topik Terkait