Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Wajah Hani EXID Tampak Berubah Saat Preskon Drama, Dapat Nasihat Agar Nggak Oplas

Rahmi Safitri   | Selasa, 21 Januari 2020 12:15 WIB
Wajah Hani EXID Tampak Berubah Saat Preskon Drama, Dapat Nasihat Agar Nggak Oplas
Hani EXID © OSEN

Kapanlagi.com - Akhir tahun lalu, Hani memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan agensi Banana Culture. Walau begitu, ia menyatakan tak mundur dari EXID dan akan mencari cara untuk bisa bergabung dengan grup tersebut jika ada waktu yang memungkinkan.

Kini Hani pun memulai karirnya sebagai seorang aktris. Ia pun memutuskan memakai nama aslinya, Ahn Hee Yeon. Ia kini pun siap menyapa penggemar lewat web drama berjudul XX.

Senin (20/1/2020), Hani menghadiri konferensi pers untuk memperkenalkan web drama-nya. Dilansir dari Allkpop, Hani mengatakan kalau ia gugup dan berharap penggemarnya akan menyukai aktingnya di XX.

1. Penampilan Hani di Preskon

Sayangnya banyak netizens malah salah fokus dengan penampilan Hani sekarang. Ketika media mengunggah fotonya saat konferensi pers, banyak netizens yang menyebut Hani sekarang kelihatan beda.

Ada yang bilang gara-gara Hani tidak lagi berponi seperti saat ia masih menjadi idola. Ada pula yang menyatakan kalau sang aktris terlalu berharap penampilannya menunjukkan aura seorang bintang drama.

2. Komentar Netizens

Gambar

Inilah beberapa komentar dari netizens yang merasa kaget dengan perubahahan pada penampilan Hani:

"Kamu cantik apa adanya, tolong jangan operasi plastik dan berubah dengan 'wajah aktris'. Ini komentar random-ku buatmu karena banyak penyanyi yang bertransisi ke akting dan melakukan oplas agar lebih kelihatan kayak aktris. Aku harap kamu bahagia."

"Ini siapa?"

"Memang beda antara aura idol dengan aktris."

"Dia cantik apa adanya. Aku harap dia nggak berubah lagi?"

Gimana komentar KLovers?

Editor:   Rahmi Safitri