Wajah Lee Eugene 'SKY CASTLE' Berubah Drastis Usai 'PRODUCE X 101', Netizen Shock!

Sora Soraya | Senin, 09 September 2019 14:01 WIB
Wajah Lee Eugene 'SKY CASTLE' Berubah Drastis Usai 'PRODUCE X 101', Netizen Shock!

Kapanlagi.com - Kemunculan Lee Eugene di ajang pencarian bakat PRODUCE X 101 memang sudah mencuri perhatian sejak awal. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia sudah populer lebih dulu sejak membintangi drama SKY CASTLE sebagai Woo Soo Han.

Meski gagal debut bersama X1, nama Lee Eugene tetap saja populer dan mencuri perhatian para fansnya. Setelah berbulan-bulan tak terdengar kabarnya, kini publik justru dihebohkan dengan penampilan terbaru aktor yang masih berusia 15 tahun tersebut.

 

1 dari 2 halaman

1. Visual Berubah Drastis!

Visual Berubah Drastis! YouTube.com/NewsAde
Pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam wawancara terbaru Lee Eugene bersama News Ade. Berbagi kabarnya usai gagal debut dalam PRODUCE X 101, Eugene benar-benar muncul dengan penampilan yang sangat berbeda dari sebelumnya.

Berubah drastis, kini pipinya tak lagi chubby melainkan tirus dan punya rahang V sesuai dengan standar visual orang Korea. Tidak hanya itu saja, dirinya juga terlihat semakin kurus dan bertambah tinggi. Thanks to puberty!

2 dari 2 halaman

2. Oplas Atau Diet?

Oplas Atau Diet? instagram.com/eugeneleejinjoo
Bisa berubah drastis dalam waktu yang sangat singkat, nggak heran jika banyak yang menduga kalau Lee Eugene telah melakukan operasi plastik pada bagian rahang dan matanya. Namun sepertinya tuduhan tersebut sama sekali tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Ditemukan dalam postingan foto di akun Instagram-nya, Eugene memang berubah secara perlahan sejak tampil di PRODUCE X 101. Semakin kurus berkat latihan dan diet yang dilakoninya, ditambah dengan masa pubertas, nggak heran dong jika ia tumbuh sebagai remaja tampan dengan visual sempurna seperti ini? ;)

(all/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑