Wajah Sedih TVXQ Menahan Duka Kematian Sulli Saat Tampil di Jepang

Ayu Srikhandi | Rabu, 16 Oktober 2019 11:40 WIB
Wajah Sedih TVXQ Menahan Duka Kematian Sulli Saat Tampil di Jepang

Kapanlagi.com - TVXQ terlihat tampil di sebuah acara musik Jepang, Selasa (15/10/2019). Boyband SM Entertainment ini memang tidak bisa membatalkan penampilan mereka di Jepang karena semua aktivitas di sana dipegang oleh Avex.

Wajah duka penuh kesedihan Yunho dan Changmin di Jepang menjadi sorotan publik. Tak hanya merupakan teman artis sesama agensi, TVXQ sudah mengenal Sulli sejak bintang 25 tahun tersebut sejak masih trainee.

 

1 dari 5 halaman

1. Wajah Sedih TVXQ

Wajah Sedih TVXQ © theqoo.net
TVXQ memang terpaksa tetap terbang ke Jepang di hari kematian Sulli karena jadwal mereka tersebut. Nyatanya saat tampil di TV pun mereka tampil tetap keren seperti biasa, tapi publik melihat bagaimana keduanya menahan wajah sedih selama acara berlangsung.

Netizen pun memuji bagaimana TVXQ tetap profesional dengan tampil baik dan melakukan wawancara meski masih sedih, mereka berharap kalau Changmin dan Yunho diberi waktu untuk berduka atas kematian Sulli.

2 dari 5 halaman

2.

© theqoo.net
3 dari 5 halaman

3. Sudah Kenal Sejak Sulli Masih Kecil

Sudah Kenal Sejak Sulli Masih Kecil © SM Entertainment
Meski TVXQ dan Sulli punya jarak usia yang jauh, mereka sudah saling mengenal lama. Bahkan saat SM Entertainment merayakan ulang tahun yang ke-10, Sulli terlihat berdiri di antara Lee Soo man, Kangta, dan Yunho.

Sulli pun tumbuh jadi adik kesayangan SM Entertainment. Saat TVXQ comeback, mendiang Sulli juga memberikan dukungan untuk seniornya dengan wajah yang begitu ceria.

4 dari 5 halaman

4.

© credit as tagged
5 dari 5 halaman

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑