Wajahnya Tertendang Jennie, Ini Pesan Jisoo BLACKPINK Untuk Para Penggemar

Gogor Subyakto | Senin, 21 Januari 2019 08:16 WIB
Wajahnya Tertendang Jennie, Ini Pesan Jisoo BLACKPINK Untuk Para Penggemar

Kapanlagi.com - Pada tanggal 19-20 Desember 2019 kemarin, BLACKPINK sempat menggelar konser tunggal mereka di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang. Tentunya, kehadiran girl group dari YG Entertainment ini pun disambut meriah oleh para fans.

Tampil di atas panggung, tentunya Jisoo BLACKPINK cs memberikan penampilan terbaik mereka. Selain bawakan lagu-lagu hits seperti Ddu-Du Ddu-du sampai Boombayah, setiap member juga sempat tampil solo.

Namun, ada satu momen yang sempat menarik perhatian dalam konser BLACKPINK di Indonesia ini. Yup, Jennie BLACKPINK sempat tak sengaja menendang wajah Jisoo! Pasca kejadian tersebut, Jisoo pun berikan pesan untuk para penggemar. Penasaran?

1 dari 3 halaman

1. Jennie Tak Sengaja Tendang Wajah Jisoo

Jennie Tak Sengaja Tendang Wajah Jisoo Credit: Salsgna
Hari pertama konser BLACKPINK di Indonesia baru saja digelar pada hari Sabtu (19/01) malam. Para member pun begitu bersemangat memberikan penampilan terbaik mereka di atas panggung.

Namun yang jadi perhatian adalah saat mereka tengah membawakan lagu Boombayah. Pada salah satu bagian dance, Jennie memang seharusnya melompat dan ditangkap oleh tiga member lainnya.

Sayangnya, karena timing yang tak tepat, wajah Jisoo pun sempat tak sengaja tertendang oleh kaki Jennie. Sedetik kemudian, Jennie pun langsung menghampiri dan memastikan member tertua di BLACKPINK tersebut baik-baik saja.

2 dari 3 halaman

2. Pesan Jisoo Untuk Para BLINKS

Pesan Jisoo Untuk Para BLINKS Credit: instagram.com/sooyaaa__
Tentu saja melihat video yang sudah beredar di internet tersebut membuat para penggemar (BLINKS) khawatir dengan keadaan dari Jisoo. Tak memakan waktu lama, Jisoo pun langsung memberikan kabar untuk fans.

Lewat Insta Story akun Instagram pribadi miliknya, Jisoo sempat mengunggah video singkat dirinya yang tampak tersenyum sambil melambaikan tangan.

Selain itu, video tersebut juga dihiasi dengan pesan Jisoo untuk penggemar BLACKPINK. 'Jangan khawatir. Sampai jumpa besok, BLINKS.'

3 dari 3 halaman

3. Foto Bareng Fans dan Dancer

Foto Bareng Fans dan Dancer Credit: instagram.com/sooyaaa__
Meski wajahnya sempat tertendang, Jisoo memang dengan apik terus tampil di konser malam itu. Selain itu, ia menunjukkan kalau dirinya baik-baik saja dengan penampilan memukau serta senyuman lebar yang hiasi wajah cantiknya.

Di penghujung acara, Jisoo beserta para member BLACKPINK lainnya berpose di hadapan kamera bersama para penari latar dan ribuan BLINKS Indonesia yang hadir di konser tersebut. Seru ya!

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑