Walau Big Bang Tunda Comeback, Lega iKon Akan Debut Sesuai Jadwal

Kiky Kurnia Dewi | 25 Agustus 2015, 16:17 WIB
Walau Big Bang Tunda Comeback, Lega iKon Akan Debut Sesuai Jadwal

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, YG Entertainment mengumumkan penundaan tanggal rilis album baru Big Bang. Dengan alasan lelah setelah empat bulan berturut-turut promosi hingga konser dunia, G-Dragon dkk akan mengambil jadwal libur.

Awalnya Big Bang dijadwalkan bakal comeback pada 1 September, kemudian disusul dengan debut iKon pada dua minggu kemudian. Namun setelah mendengar GD bakal mengundur tanggal rilis album, fans iKon malah cemas.

Mereka pun beranggapan jika hal tersebut akan berimbas pada jadwal debut B.I dkk. Namun, kita tak perlu khawatir karena YG Entertainment telah memberikan kepastian.

iKon bakal tetap debut pada 15 September. © Koreaboo.comiKon bakal tetap debut pada 15 September. © Koreaboo.com

Berdasarkan Kpopstarz, YG mengumumkan bahwa jadwal debut iKon tidak akan berubah seperti rencana awal yaitu pada 15 September. Well, setelah muncul di program WIN: WHO IS NEXT dan Mix & Match akhirnya iKon bakal menyapa para fans.

Sambil menunggu momen tersebut, para fans bisa menikmati kehadiran mereka lewat aplikasi Naver V. Selain itu, YG juga umumkan bahwa iKon dan WINNER akan bergabung dalam sebuah acara live broadcast.

Makin bikin penasaran, siapa nih yang nggak sabar untuk menanti debut iKon dalam formasi B.I, Bobby, Jihwan, Junheo, Yunhyeong, Donghyuk, dan Chanwoo? Well, kita tunggu kabar selanjutnya saja deh.

(kpo/kkd)

Editor:   Kiky Kurnia Dewi

Topik Terkait