Wanita Ini Ungkap Pemilik Ganja Yang Sebenarnya Adalah T.O.P Big Bang

Ayu Srikhandi | 24 Agustus 2017, 16:40 WIB
Wanita Ini Ungkap Pemilik Ganja Yang Sebenarnya Adalah T.O.P Big Bang

Kapanlagi.com - Kasus narkoba yang menimpa T.O.P Big Bang masih berjalan. Jika sebelumnya diungkapkan kalau T.O.P merokok ganja karena diberikan seorang teman wanitanya, kali ini pihak wanita memberikan statement yang berbalikan.

Han Seo Hee wanita yang merokok ganja bersama T.O.P sebelumnya tampak melakukan banding dari hasil sidang pertamanya. Ia pun kemudian melakukan wawancara dengan reporter K STAR.

"Aku sudah mengakui sebuah kesalahan yang kulakukan dan sedang merenungkannya," ungkap Han Seo Hee. Ia pun kemudian ditanya apakah merasa dituduh yang tidak benar selama kasus ini berlangsung.

T.O.P Big Bang diungkapkan sebagai pemilik ganja yang sebenarnya? © soompi.comT.O.P Big Bang diungkapkan sebagai pemilik ganja yang sebenarnya? © soompi.com

Ternyata Han Seo Hee menyebut kalau tuduhan dia pemilik ganja dan menawarinya pada T.O.P tidak benar, "Yang pertama menawari justru dia. Aku tidak pernah benar-benar menawarkannya sekali pun, rokok elektronik juga bukan punyaku."

Menurut han Seo Hee, rokok elektronik yang ternyata berisi ganja. Wanita yang kala itu masih merupakan seorang trainee idol mengaku merasa disudutkan karena dia bukan siapa-siapa. Untuk memberikan konfirmasi, wanita itu merasa tak akan ada percaya padanya.

Di sisi lain, sebuah sumber yang diungkapkan dari pihak T.O.P tampak tak mau banyak berkomentar, "T.O.P tidak mengajukan banding dan sedang merenungkan perbuatannya sambil menunggu keputusan dari pihak militer. Kami tidak tahu banyak soal kasus Han Seo Hee dan apa yang dia katakan."

(soo/jje)

Editor:   Ayu Srikhandi