Wanita yang Dirumorkan Sebagai Pacar Godfrey Gao Disebut Akan Ambil Jenazah

Rahmi Safitri | Rabu, 27 November 2019 19:10 WIB
Wanita yang Dirumorkan Sebagai Pacar Godfrey Gao Disebut Akan Ambil Jenazah

Kapanlagi.com - Kematian Godfrey Gao benar-benar mengejutkan banyak orang. Aktor dan model berusia 35 tahun ini meninggal saat sedang syuting acara Chase Me di China setelah pingsan pada pukul 2 pagi waktu setempat (27/11/2019).

Agensi dari mendiang, JetStar Entertainment, memberikan konfirmasi kalau sang aktor meninggal setelah tiga jam mendapat pertolongan pertama. Ia disebut meninggal karena serangan jantung mendadak.

Menurut China Press seperti dilansir dari Mothership SG, Su Xiang Han alias Bella yang selama ini disebut sebagai kekasih dari Godfrey Gao dikabarkan telah terbang ke Zhejiang, China. Bersama dengan bos agensi JetStar, Bella disebut akan mengambil jenazah dari Godfrey yang dilaporkan bakal dibawa ke Taiwan, sehari setelah meninggal.

1 dari 2 halaman

1. Dirumorkan Pacaran Karena Anjing

Dirumorkan Pacaran Karena Anjing Bella Su © instagram.com/bella_navy4life
Bella yang disebut sebagai kekasih dari Godfrey ini berusia 22 atau lebih mudah 13 tahun dari mendiang. Ia disebut putri dari seorang konglomerat. Bella dan Godfrey dikabarkan dikenalkan oleh Mao Jia En, mantan pebasket.

Keduanya dirumorkan pacaran setelah anjing peliharaan Godfrey sering terlihat fotonya di akun Instagram milik Bella di berbagai kesempatan.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Dukungan Penggemar

Meski tak ada pernyataan resmi dari keduanya, rumor asmara mereka terus berkembang. Godfrey dan Bella terakhir dikabarkan bertunangan bahkan menikah pada Juli 2017 lalu. Setelah kabar Godfrey Gao meninggal diketahui, postingan terakhir Bella di Instagram penuh dengan ucapan 'stay strong' dari penggemar.

Semoga Godfrey Gao sekarang bisa beristirahat dengan tenang.

(mot/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑