Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Wara-Wiri di Berbagai Festival Film, Trailer Perdana 'HELLBOUND' Akhirnya Resmi Dirilis Netflix!

Editor KapanLagi.com   | Kamis, 28 Oktober 2021 21:32 WIB
Wara-Wiri di Berbagai Festival Film, Trailer Perdana 'HELLBOUND' Akhirnya Resmi Dirilis Netflix!
credit: instagram.com/netflixkr

Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan serial SQUID GAME dan MY NAME, Netflix segera hadirkan serial Korea terbaru HELLBOUND pada tanggal 19 November mendatang. Mengusung konsep fantasi-thriller, HELLBOUND merupakan karya yang ditungggu-tunggu dari sutradara Yeon Sang-ho.

Terlebih lagi setelah kesuksesan Yeon Sang-ho dalam menggarap TRAIN TO BUSAN dan PENINSULA kemarin, pecinta serial Korea pasti sudah nggak sabar sama perilisan HELLBOUND nanti.

Belum lama ini, Netflix bahkan juga mengunggah teaser foto dan video dari HELLBOUND yang sudah tayang di berbagai festival film internasional kenamaan. Terdiri dari enam episode, HELLBOUND menceritakan tentang kedatangan sejumlah makhluk dunia lain yang muncul untuk mengutuk orang ke neraka.

Berawal dari situlah, kekacauan besar timbul akibat peristiwa supernatural ini. Hal itu membuat sebagian besar masyarakat untuk mengikuti pengaruh sebuah kelompok religious baru bernama The Truth.

Ini dia berita selengkapnya tentang HELLBOUND!

1. Resmi Tayang 19 November Mendatang!

Gambar

Akhirnya! Netflix bakal segera menayangkan serial Korea terbaru HELLBOUND pada 19 November nanti. Tayang di berbagai festival film internasional, nggak heran kalo serial yang terdiri dari 6 episode ini dinanti banget sama pecinta serial Korea. HELLBOUND mengisahkan tentang kemunculan tiba-tiba sejumlah makhluk dari dunia lain.

Nggak hanya menimbulkan kekacauan saja, tapi para makhluk ini juga untuk mengutuk orang ke neraka. Kekacauan ini diperparah dengan peristiwa supernatural yang berakibat pada semakin besarnya pengaruh The Truth—sebuah kelompok religius baru. Punya pengaruh besar, beberapa orang yang mencurigai aktivitas The Truth dan kemudian mulai menyelidiki apakah mereka terlibat dalam peristiwa aneh tersebut.

Jelang penayangannya,  Netflix keluarkan trailer perdana HELLBOUND yang menampilkan gimana seseorang bisa tahu waktu kematiannya. Dilanjut dengan pernyataan Jung Jinsu (diperankan oleh Yoo Ah-in) kalau fenomena supernatural tersebut sebenarnya peringatan Tuhan kepada para pendosa, dan hanya rasa takut lah yang bakal bisa membuat manusia bebas dari dosa.

Diperlihatkan juga adegan sekilas yang terlihat layaknya proses eksekusi dan teror di mana-mana. Bermula dengan kemunculan para makhluk supernatural bertubuh besar yang menyiksa orang-orang berdosa, manusia mulai saling curiga dan benci satu sama lain. HELLBOUND membuat dunia jadi tempat yang mengerikan deh.

2. Digarap Sutradara 'TRAIN TO BUSAN' dan 'PENINSULA'

Gambar

Adaptasi dari webtoon populer, HELLBOUND yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho dini berhasil menarik perhatian dunia pada pemutarannya di berbagai festival film ternama tahun ini. Mulai dari Toronto International Film Festival, Busan International Film Festival sampai ke BFI London Film Festival.

Keseruan aksi dan cerita HELLBOUND pun nggak usah diragukan lagi. Salah satu aktornya, Yoo Ah-in, berkomentar kalau HELLBOUND itu menggambarkan neraka yang sedang kita jalani saat ini. Lagi, Park Jeong-min juga menimpali, “Penonton dapat menikmati ketegangan serta pesan yang mendalam di serial ini.”

“Naskahnya begitu menghanyutkan. Ada orang-orang yang terus melakukan kesalahan yang sama, yang berpegang teguh dengan keyakinan mereka, dan yang mengorbankan diri mereka. Situasi, kisah, dan perilaku dari orang-orang ini sangat kontras dengan satu sama lain, sehingga menciptakan pesan yang berbeda-beda tergantung dari perspektif yang digunakan,” ujar aktris Won Jin-a.


Artikel ini ditulis oleh: Salafi Mufida Hasna

So, jangan lewatkan perilisan perdana HELLBOUND pada 19 November nanti ya! Hanya ada di Netflix.

https://www.newshub.id/interactive2/2480

Editor:   Editor KapanLagi.com