Wawancara & Event Terakhir Sulli Sebelum Meninggal Bunuh Diri

Sora Soraya | Rabu, 16 Oktober 2019 12:15 WIB
Wawancara & Event Terakhir Sulli Sebelum Meninggal Bunuh Diri

Kapanlagi.com - Kepergian Choi Sulli yang sangat mendadak berhasil mencuri perhatian publik di seluruh dunia. Tak ada yang menyangka jika artis di bawah naungan SM Entertainment itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri dalam rumahnya, tepat di lantai 2.

Yang lebih mengejutkan lagi, Choi Sulli bunuh diri tanpa meninggalkan surat wasiat untuk orangtua, kerabat, maupun para fansnya. Tak heran jika banyak yang penasaran apa yang sebenarnya terjadi pada mendiang sebelum ia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Di tengah ramainya perbincangan soal kematian Sulli, kini SBS baru saja merilis wawancara terakhir mendiang lewat program Night of TV Entertainment. Di sanalah terungkap jika 9 hari sebelum meninggal, Sulli sempat menghadiri event talkshow terakhirnya.

1 dari 2 halaman

1. Event Talkshow Terakhir Sulli

Event Talkshow Terakhir Sulli instagram.com/jelly_jilli
Seperti yang dilansir dari Allkpop, 5 Oktober lalu rupanya Choi Sulli sempat menghadiri event Film Society Talk. Duduk bersama para sineas film ternama, mereka berbincang untuk mendiskusikan film MAGGIE yang dirilis pada tahun 2018 lalu.

Saat itulah Sulli menyampaikan, "Aku adalah tipe orang yang mudah percaya dengan orang lain. Tapi sekarang ini, dunia adalah tempat yang membuat kita susah percaya pada siapapun. Sebagai seseorang yang mudah percaya, setelah menonton film ini (MAGGIE), aku merasa memiliki sedikit rasa curiga adalah hal benar yang harus dilakukan."

2 dari 2 halaman

2. Postingan Sulli di Instagram

Postingan Sulli di Instagram instagram.com/jelly_jilli
Sebelum tayangan tersebut dirilis, rupanya Sulli juga sempat mengunggah foto-foto event Film Society Talk dalam akun Instagram-nya. Potret tersebut memperlihatkan Sulli yang masih tersenyum bahagia dan baik-baik saja.

Hari itu ia bahkan tampil cantik dan elegan dalam balutan blouse putih lengan panjang yang dipadukan dengan maxi skirt dan sepatu boots. Tak disangka, Sulli yang saat itu terlihat aktif dan ceria kini benar-benar sudah pergi untuk selamanya.

(all/sry)


Editor:  

Sora Soraya

↑