WayV Comeback, Bakal Rilis Mini Album Ketiga Bertajuk 'KICK BACK' di Bulan Maret

Selasa, 23 Februari 2021 15:19 WIB
WayV Comeback, Bakal Rilis Mini Album Ketiga Bertajuk 'KICK BACK' di Bulan Maret
WayV © SM Entertainment

Kapanlagi.com - Di tengah ramainya comeback SHINee dengan album DON'T CALL ME, SM Entertainment kembali membawa kabar gembira. Setelah NCT 127 yang merilis album Jepang bertajuk LOVEHOLIC, kini giliran WayV yang datang dengan membawa kabar serupa.

Lewat akun Twitter resminya, WayV mengumumkan kalau mereka akan comeback dengan album baru bertajuk KICK BACK. Ini adalah mini album ketiga WayV setelah sukses dengan full album perdana mereka, AWAKEN THE WORLD pada 2020 kemarin.

AWAKEN THE WORLD sendiri pada bulan Juni 2020 lalu berhasil menduduki puncak Weekly Popularity Chart dan Soaring Chart QQ Music, Top Album iTunes di 21 negara, Soaring Chart situs musik digital Jepang AWA, dan memenangkan Favorite Asian Artist Award MAMA 2020, serta Asian Celebrity Award AAA 2020.

1. Rilis 10 Maret!

KICK BACK yang berisi 6 lagu dengan berbagai genre, termasuk main track yang bertajuk sama, Kick Back dijadwalkan akan rilis pada tanggal 10 Maret mendatang. Untuk mini album ketiga ini, SM merilis 2 versi berupa Stranger dan Hitchhiker.

Kabar mengejutkan ini tentu disambut antusias oleh WayZenNi (sebutan fandom WayV) yang tersebar di seluruh dunia. Terlebih KICK BACK sudah dapat dipesan secara online maupun offline melalui toko-toko musik mulai hari ini, Selasa 23 Februari 2021.

2. Sukses dengan NCT 2020

Sebelumnya, para personel WayV sempat bergabung dengan seluruh member NCT untuk proyek NCT 2020 di album NCT RESONANCE Pt. 1 dan Pt.2. Tak disangka dalam waktu singkat grup yang dipimpin oleh Kun NCT itu sudah siap memamerkan karya barunya.

Grup yang beranggotakan Kun, Ten, WinWin, Lucas, Hendery, Xiaojun, dan YangYang itu tidak hanya menjadi semakin populer, namun juga berhasil masuk list ultimate bias para fansnya. Jadi apakah kamu termasuk salah satu WayZenNi yang excited menantikan KICK BACK? ;)

Kun, Ten, WinWin, Lucas, Hendery, YangYang