Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

WENDY Red Velvet Tunjukkan Chic & Dark Look Lewat Pemotretan Bersama Allure Korea

Kamis, 20 Januari 2022 14:45 WIB
WENDY Red Velvet Tunjukkan Chic & Dark Look Lewat Pemotretan Bersama Allure Korea
WENDY Red Velvet dalam pemotretan terbarunya. credit: Allure Korea

Kapanlagi.com - WENDY menarik perhatian dengan daya tarik dan konsep yang belum pernah ditunjukkan sebelumnya melalui pemotretan dengan majalah fashion lifestyle Allure Korea.

Dalam hasil pemotretan yang dirilis, WENDY terlihat menatap kamera dengan tatapan mata yang chic, sesuai dengan makeup smoky. WENDY secara sempurna mengekspresikan kecantikan yang kuat dengan cara yang artistik.

Dalam wawancara yang diadakan, WENDY menjelaskan alasan lagu-lagu Red Velvet sangat digemari dengan mengatakan, "Meskipun warna vokal dari setiap anggota berbeda, tapi semuanya selaras dan cocok dengan satu sama lain. Sepertinya penggemar juga merasakannya. Karena itu, saya sangat senang waktu mempromosikan 'Queendom'. Saya merasakan, ah, karena itu kami adalah tim. Karena itu saya membutuhkan anggota yang lainnya."

1. DJ di WENDY'S Young Street

Gambar

WENDY juga berbagi cerita mengenai penampilannya sebagai DJ di WENDY's Young Street dengan mengatakan, "Saya dapat melihat bagaimana generasi yang berbeda hidup dan mengetahui perasaan mereka. Senang rasanya dapat mendengarkan dan berbagi lagu bersama. Jika ada bintang tamu yang datang, saya mencari tahu semua hal mengenai mereka, mulai dari lagu terbaru, video musik, wawancara, hingga penampilan panggung. Semuanya lebih mudah kalau sudah dipersiapkan sebelumnya. Saya juga mencoba melakukan yang terbaik agar memenuhi kebutuhan penggemar."

Hasil pemotretan dan wawancara dengan WENDY dapat dilihat melalui majalah Allure Korea edisi bulan Februari 2022.

2. Proyek WENDY

Gambar

WENDY juga bergabung dalam GOT the beat, yang merupakan unit pertama dari proyek Girls On Top di mana artis-artis perempuan di bawah naungan SM Entertainment akan disatukan dalam sebuah kolaborasi unit berdasarkan tema. GOT the beat beranggotakan 7 orang, termasuk BoA, TAEYEON dan HYO Girls Generation, SEULGI dan WENDY Red Velvet, juga KARINA dan WINTER aespa.

Step Back, lagu GOT the beat, merupakan lagu hip hop R&B dengan variasi iringan bass dan instrumen. Lirik dari lagu ini berisi pesan yang mengekspresikan seorang wanita dengan harga diri yang tinggi jatuh cinta dengan kekasihnya. Vokal yang kuat dari para anggota GOT the beat menambah kesempurnaan lagu.

3. GOT the beat

Gambar

'Girls On Top(GOT)' merupakan proyek dengan konsep yang baru di mana artis-artis perempuan dari SM Entertainment menampilkan sebuah kombinasi unit berdasarkan tema.

Ekspektasi yang tinggi diberikan untuk berbagai kombinasi dan variasi unit yang akan ditampilkan di masa depan, dimulai dari unit pertama 'GOT the beat'.

4. GOT the beat - Step Back

Gambar

GOT the beat merilis lagu Step Back pada tanggal 3 Januari 2022, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik, seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify, QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

GOT the beat menampilkan lagu Step Back secara perdana melalui konser online SMTOWN LIVE 2022 : SMCU EXPRESS@KWANGYA yang disiarkan secara gratis di seluruh dunia pada tanggal 1 Januari 2022, pukul 11.00 WIB. Sinergi dan penampilan yang powerful dari para anggota GOT the beat diharapkan dapat menarik perhatian.

5. GOT the beat di Program Musik M Countdown

Gambar

GOT the beat akan hadir dan menampilkan lagu Step Back dalam program musik Mnet M Countdown yang ditayangkan pada tanggal 27 Januari 2022, pukul 16.00 WIB. Penampilan dengan musik yang powerful dan sinergi para anggota yang luar biasa diharapkan dapat menarik perhatian penonton.

Penampilan dari lagu Step Back ini menunjukkan koreografi yang cool dan chic. Koreografi dan formasi terpisah dan bersama dari lagu ini menambah keseruan untuk menikmati penampilan dari setiap anggota GOT the beat.

https://www.newshub.id/interactive2/2882