Winner Jadi Penutup 'ON OFF FESTIVAL 2019', Sukses Bikin Fans Menggila

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 09 September 2019 18:38 WIB
Winner Jadi Penutup 'ON OFF FESTIVAL 2019', Sukses Bikin Fans Menggila

Kapanlagi.com - Keseruan ON OFF FESTIVAL 2019 ditutup oleh Boyband asal Korea Selatan, Winner di Idol Zone, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (8/9/2019) malam. Menjadi penutup acara bergengsi yang diselenggarakan Famous All Star dan bekerja sama dengan Vidio.com, Winner sukses membuat para penggemarnya histeris.

Ketika naik ke atas panggung, Winner langsung membuat para penggemarnya heboh dengan membawakan lagu Love Me Love Me untuk mengawali penampilan mereka. Empat personel, Song Mino, Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo, terlihat sangat ceria mendengar sambutan dari para penggemar yang meneriakkan nama mereka membuat mereka semakin bersemangat untuk menghibur seluruh pengunjung ON OFF FESTIVAL 2019.

"Apa kabare?" teriak Seung Hoon yang memakai baju putih tersebut, disambut teriakan para fans.

 

1 dari 2 halaman

1. Kangen Indonesia

Kangen Indonesia Winner © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Usai membawakan lagu pertama lalu dilanjut dengan lagu kedua mereka. Kang Seung Yoon ikut menyapa pada para penggemar dan mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa kembali lagi ke Indonesia untuk konser.

"Tahun lalu kalian meninggalkan momen yang sangat luar biasa dan tak terlupakan bagi kami. Kami sangat merindukan kalian. Terima kasih sudah menyambut kami lagi di sini," ucap Seung Yoon.

Tak hanya itu, Kim Jin Woo semakin membuat para penonton menggila ketika ia mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai para penggemar di Indonesia.

"Aku cinta padamu!" Teriak Jin Woo menggunakan Bahasa Indonesia.

2 dari 2 halaman

2. Kejutan Buat Fans

Kejutan Buat Fans Winner © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Winner yang sukses buat histeris para penggemarnya dengan membawakan beberapa lagu andalan mereka, seperti Ah Yeah, Millions dan Really Really. Lagu Everyday sebagai encore membuat para fans tak mau  berpisah dengan mereka. Apalagi, Mino Sempat mengambil salah satu ponsel penggemar dan merekam keempat personel dari atas panggung.

Waktu pun menunjukkan pukul 21.30, Winner harus turun panggung menyudahi penampilan mereka. Namun para penggemar yang rata-rata memegang Light stick seakan tak ingin hak itu terjadi. Lalu hal mengejutkan kembali terjadi dan membuat histeris seisi Idol Stage Istora Senayan ketika para personel Winner yang awalnya meninggalkan panggung, lalu datang kembali sambil mengajak seluruh penonton untuk kembali bernyanyi bersama.

 

(kpl/irf/phi)


Reporter:  

Irfan Kafril

TOPIK TERKAIT
 
↑