Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Winter Ingin aespa Disebut Sebagai 'Anak Perempuan KWANGYA', Apa Alasannya?

Rabu, 06 Oktober 2021 08:05 WIB
Winter Ingin aespa Disebut Sebagai 'Anak Perempuan KWANGYA', Apa Alasannya?
aespa credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - aespa secara resmi merilis mini album mereka, girlband dari SM Entertainment ini pun sukses mengokohkan posisinya sebagai rookie monster dengan pre-order penjualan mini album lebih dari 400 ribu keping. Bahkan title track Savage berhasil menduduki peringkat pertama di sederet tangga lagu.

Dalam wawancara saat prescon yang digelar jelang perilisan mini albumnya kemarin, Selasa (5/10/2020), para member aespa pun menceritakan bagaimana perasaan mereka atas mini album mereka dan juga lagu Savage. Giselle pun mengungkap kalau ingin aespa mendapat sebutan spesial.

"Di lagu baru kami Savage, kami akhirnya berhadapan dengan Black Mamba dan kami ingin menunjukkan sisi kuat tapi juga santai lewat performance. Jadi sebutan yang saya mau adalah 'aespa on the Next Level'," jelasnya.

1. Sebutan 'Anak Perempuan KWANGYA

Gambar

Seperti yang diketahui, aespa lekat dengan KWANGYA yang disebut-sebut sebagai dunia yang terbentuk dari artis-artis yang bernaung di SM Entertainment, atau disebut SM Culture Universe (SMCU). Winter pun menyebut kalau aespa mendapat panggilan sebagai 'Anak Perempuan KWANGYA'.

"Sebelumnya aku bilang kalau ingin kami disebut sebagai KWANGYA Superstar. Tapi sekarang, aku ingin disebut, 'Anak perempuan KWANGYA'. Aku memilih ini karena kami grup termuda di SMCU, juga karena secara alami nama aespa juga dihubungkan dengan dunia kami, KWANGYA," jelasnya.

Tak hanya itu, Winter juga mengaku kalau siap terus melakukan yang terbaik sebagai balasan dari cinta para penggemar, "Aku juga mendengar komentar dari fans yang bilang kalau aespa tidak pernah mengecewakan dan rasanya sangat menyenangkan mendengar itu dari penggemar. Jadi kami merencanakan melakukan yang terbaik untuk mendengar itu lagi."