Wooyeop dan Taeseon TRCNG Gugat TS Entertainment Karena Penganiayaan & Kekerasan

Ayu Srikhandi   | Senin, 18 November 2019 13:25 WIB
Wooyeop dan Taeseon TRCNG Gugat TS Entertainment Karena Penganiayaan & Kekerasan
Wooyeop dan Taeseon TRCNG © TS Entertainment

Kapanlagi.com - Dua member boyband TRCNG, Wooyeop dan Taeseon, melaporkan TS Entertainment atas tuduhan penganiayaan dan kekerasan. Keduanya juga mengajukan pembatalan kontrak karena merasa tidak lagi bisa bekerja di bawah naungan agensi yang tidak bisa melindungi mereka.

TS Entertainment sendiri tidak lagi memiliki CEO sejak kematian sang CEO, Kim Tae Soong, sejak April 2018 lalu. Mereka juga terlibat gugatan dari sederet artis mereka sendiri yakni B.A.P, Secret, dan Sonamoo.

1. Layangkan Gugatan ke Agensi

Pengacara yang ditunjuk oleh Wooyeop dan Taeseon mengungkap kalau dua idol ini telah melaporkan Direktur Park Sang Hyun ke Kepolisian Metropolitan Seoul atas dugaan penganiayaan pada anak dan kekerasan yang menyebabkan cedera.

Sedangkan untuk alasan membatalkan kontrak ada dua. "Untuk alasan mereka membatalkan kontrak termasuk (1) Tidak adanya CEO yang sudah terlalu lama dan agensi kehilangan kemampuan mengatur artisnya karena terlibat gugatan dengan selebritis mereka sendiri, dan (2) Kebiasaan Direktur Park Sang Hyun melakukan penganiayaan pada anak ke member yang masih di bawah umur dan direktur koreografi Yoon yang sampai menyebabkan Wooyeob cedera karena kekerasan," jelas sang pengacara seperti yang dilansir Soompi.

2. Menelantarkan Artisnya

Selain melakukan kekerasan dan penganiayaan, TS Entertainment juga diungakapkan menelantarkan artis mereka. Menurut penuturan Wooyeop dan Taeseon, listrik dan air di dorm mereka tidak dibayar. Bahkan mereka juga tidak diberi makan oleh agensi.

Menanggapi klaim dari artisnya tersebut, TS Entertainment balik akan menggugat Wooyeop dan Taeseon. Agensi yang memang berulang kali terkena gugatan artisnya tersebut mengaku kalau semua yang dikatakan oleh dua member TRCNG tersebut sama sekali tidak benar.

Editor:   Ayu Srikhandi