Xiao You Sahabat Shan Cai di Meteor Garden, Jadi Artis Kelas A - Ingin Hidup Normal

Mita Anandayu | Sabtu, 18 Agustus 2018 09:15 WIB
Xiao You Sahabat Shan Cai di Meteor Garden, Jadi Artis Kelas A - Ingin Hidup Normal

Kapanlagi.com - Tahun 2018, Meteor Garden kembali ditayangkan untuk versi yang lebih fresh dengan pemain-pemain muda berbakat antara lain Dylan Wang, Shen Yue, Darren Chen, Connor Leong, dan Caesar Wu.

Sekuel Meteor Garden 2018 ditayangkan setelah 17 Tahun berlalu. Penayangan Meteor Garden versi Taiwan pertama ditayangkan pada tahun 2001. Drama Taiwan yang diangkat dari komik Jepang berjudul Boys Over Flowers itu diperankan oleh Barbie Shu, Jerry Yan, Vic Zhou, Vaness Wu dan Ken Chu.

Selain kelima pemain utama tadi, ada beberapa pemain pendukung yang juga tak kalah jadi sorotan, yakni kedua sahabat San Chai, Xiao You dan Chen Qing He yang diperankan oleh Rainie Yang dan Edward Ou.

Rainie Yang saat berperan sebagai Xiao You di Meteor Garden © IstimewaRainie Yang saat berperan sebagai Xiao You di Meteor Garden © Istimewa

Ngomongin soal kedua sahabat San Chai ini, sosok Rainie Yang mencuri perhatian karena dalam perannya di Meteor Garden, Xiao You yang diperankannya berpacaran dengan salah satu member F4, Xi Men. Seperti apa kabar Rainie Yang sekarang ya? Bahkan setelah 17 tahun berkarir, kini Rainie menjadi artis kelas A lho! Bagaimana juga dengan kehidupan asmaranya?

1 dari 5 halaman

1. Debut Akting di Meteor Garden

Debut Akting di Meteor Garden © instagram.com/rainie77
17 tahun berlalu semenjak Meteor Garden Versi pertama, selama itulah karir akting Rainie Yang di bidang akting. Perempuan berusia 34 tahun itu memulai debut aktingnya di tahun 2001 di Meteor Garden sebagai peran pendukung.

Tak disangka, setelah memutuskan untuk bubar dengan girlgroupnya yang bernama 4 in Love di tahun 2002, Rainie meneruskan bakat aktingnya. Semenjak itulah berbagai drama dan film dibintanginya. Berbagai penghargaan di dunia akting pun pernah beberapa kali didapat Rainie. Salah satunya sebagai Best Actress di Golden Bell Awards tahun 2010.

2 dari 5 halaman

2. Karir Cemerlang Jadi Penyanyi

Karir Cemerlang Jadi Penyanyi © instagram.com/rainie77
Rainie awalnya merupakan seorang penyanyi sebelum terjun ke dunia akting. Karir menyanyinya yang sudah dijalani sejak tahun 2000 itu juga membawanya sebagai penyanyi papan atas di Taiwan. Meski tak menghentikan karir aktingnya, Rainie Yang juga tetap aktif di dunia tarik suara.

Perempuan yang baru saja menyelesaikan drama terbarunya My Ex Man di bulan November tahun lalu itu tiap tahunnya tak pernah lupa untuk merilis single maupun album. Bahkan single terbarunya rilis pada bulan Juni lalu berjudul Lessons in Love.

3 dari 5 halaman

3. Adakan Tour Hingga ke US

Karir sukses Rainie Yang sebagai penyanyi membuatnya dikenal di Asia. Tak hanya drama ataupun filmnya saja yang populer, lagu-lagu Rainie pun juga nge-hits.

Kepopulerannya sebagai penyanyi membuat penyanyi bernama asli Yang Chenglin itu juga mengadakan tur ke beberapa negara seperti Hong Kong, Singapore, China sampai US!

4 dari 5 halaman

4. Ada Keinginan Untuk Menikah Tapi...

Ada Keinginan Untuk Menikah Tapi... © Star.ETtoday
Rainie Yang dikabarkan tengah berpacaran dengan Li Ronghao. Hubungan spesial keduanya pun sudah diketahui publik.
Bahkan salah satu media Singapura memberitakan bahwa Rainie Yang ingin cepat menikah.

Namun sepertinya keinginan Rainie tersebut juga harus ditunda karena pasangan ini tak pernah berdiskusi soal pernikahan dikarenakan mereka masih punya cita-cita yang harus mereka lakukan terlebih dahulu.

5 dari 5 halaman

5. Ingin Hidup Normal

Ingin Hidup Normal © instagram.com/rainie77
Kehidupan asmara Rainie Yang dan Li Ronghao yang sudah diketahui publik ternyata membuatnya agak tidak nyaman lho. Dia merasa sangat berdosa kalau harus bergandengan dengan sang pacar di depan umum mengingat dia adalah seorang artis yang dicintai banyak orang.

Begitupun ketika sang pacar pernah menciumnya di atas panggung. Insiden tersebut tak pernah ia alami selama 18 tahun debutnya. Rainie ingin menjadi orang normal yang tak sembunyikan sesuatu dari publik. Karena insiden itulah aku curhat kepada ibuku tentang perasaanku dan mengatakan aku ingin mengubah semua tentang hidupku (untuk menjadi orang normal). 

(kpl/mit)


Editor:  

Mita Anandayu

↑