Yang Kyung Won Si Pyo Chi Su 'Crash Landing On You', Ternyata Suaranya Sebagus Vokalis K-Pop

Rahmi Safitri   | Rabu, 26 Februari 2020 08:25 WIB
Yang Kyung Won Si Pyo Chi Su 'Crash Landing On You', Ternyata Suaranya Sebagus Vokalis K-Pop

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, selain ceritanya yang seru dan chemistry manis antara Hyun Bin dan Son Ye Jin, daya tarik dari Crash Landing on You adalah para pemain pendukungnya yang juga nggak kalah bagus dalam berakting. Salah satunya yang menyita perhatian adalah Yang Kyung Won.

Yang Kyung Won adalah pemeran dari Pyo Chi Su, salah satu anak buah Kapten Ri Jung Hyuk yang dimainkan oleh Hyun Bin. Yang Kyung Won berhasil menghidupkan karakter Pyo Chi Su yang suka marah-marah tapi diam-diam perhatian sehingga membuat penonton gemas dan ketawa melihat tingkahnya.

Siapa sangka, ternyata Yang Kyung Won nggak hanya bisa berakting. Ia jago nyanyi juga!

1 dari 2 halaman

1. Suaranya Bagus

Dilansir dari Koreaboo, baru-baru ini Yang Kyung Won muncul di live di channel Youtube Jin Min Ho, seorang penyanyi. Mereka sempat berduet menyanyikan lagu Half dan membuat para penonton terpukau.

Berikut ini pujian yang diberikan buat Yang Kyung Won:

"Hey tentara, ada apa dengan suara ini? Ini benar-benar nggak aku duga. Apa kamu membodohi kami?"

"Tentara Pyo Chi Su, kamu menyembuntikan satu suara revolusioner dari kami!:

"Siapa pria ini sesungguhnya..Aku nggak bisa berhenti memutar 1:04. Pyo Chi Su adalah pria berbahaya. Aku mulai mengiru kamu ganteng juga."

2 dari 2 halaman

2. Belajar Musikal

Buat yang belum tahu, Yang Kyung Won ternyata memang memulai karir lewat sekolah akting musikal. Ia awalnya belajar tap dancing, baru kemudian berakting. Bukan cuma itu saja, saat kuliah ternyata ia sempat mengambil jurusan arsitektur, sebelum akhirnya yakin kalau passion-nya adalah tampil di panggung.

"Aku punya kesempatan belajar tap dance saat kuliah. Saat itulah aku menemukan passion di menari dan menyanyi. Aku bekerja di sebuah perusahaan, tapi passion itu nggak hilang juga. Jadi setiap akhir pekan, aku sekolah akting musikal dan belajar tap dancing. Selanjutnya aku ketagihan dan ke snaa setiap hari. Setelah dua tahun kerja, aku berhenti dari perusahaan arsitektur. Aku nggak bisa berpikir soal akting. Makanya aku putuskan, aku harus mencoba jika bisa dan apakah ini yang benar-benar aku inginkan. Untungnya, memang inilah aku mau," pungkasnya.

Semoga segera akting lagi!

(kor/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑