Yeeun Eks-Wonder Girl Balas Komentar Jahat Netizen di Instagram Choiza

Kistin Septiyani | Kamis, 17 Oktober 2019 07:01 WIB
Yeeun Eks-Wonder Girl Balas Komentar Jahat Netizen di Instagram Choiza

Kapanlagi.com - Mantan kekasih Sulli, Choiza menerima banyak sekali komentar jahat dari netizen. Melalui media sosial, mereka menuliskan beragam komentar yang menyudutkan dan bahkan menyalahkan member Dynamic Duo itu atas kematian Sulli.

Mantan member Wonder Girls, Yeeun membalas salah satu komentar jahat yang ditujukan untuk Choiza. Tulisan Yeeun ini pun menerima banyak sekali perhatian dari netizen.

1 dari 2 halaman

1. Soal Hubungan Sulli dan Choiza

Soal Hubungan Sulli dan Choiza ©Istimewa
Dalam komentar tersebut, Yeeun mengungkapkan bahwa Sulli adalah sosok yang cukup dewasa untuk memahami perasaan dan pikirannya.

"Permasalahannya bukan terletak pada kesungguhan cinta mereka (Choiza dan Sulli) untuk satu sama lain, tapi para penulis komentar jahat yang melihat hubungan mereka dengan prasangka, mengatakan apa yang tak seharusnya dikatakan dan mengumbar kecemburuan serta obsesi," tulis Yeeun di akun Instagram Choiza, dikutip dari Allkpop, pada Kamis (17/10/2019).

2 dari 2 halaman

2. Berhati-hati di Media Sosial

Berhati-hati di Media Sosial ©Amoeba Culture
Yeeun juga berbicara tentang bagaimana wanita dilihat dengan banyak label dan prasangka. Ia juga memperingatkan sang penulis komentar jahat untuk lebih berhati-hati di media sosial.

"Kebebasan berpendapat merupakan hal yang sangat baik, tapi tolong lebih berhati-hati dengan waktu dan tempatnya. Kata-kata dangkal seperti ini seharusnya kamu tulis di buku diary atau obrolan pesan singkat. Tolong jangan menebar garam ke luka seseorang yang tengah terluka dalam. Kamu tak memiliki hak," imbuhnya.

(kor/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑