YG Entertainment Akui Adanya Pekerja Prostitusi dalam Acara Makan malam Yang Hun Suk

Kistin Septiyani | Jum'at, 31 Mei 2019 22:01 WIB
YG Entertainment Akui Adanya Pekerja Prostitusi dalam Acara Makan malam Yang Hun Suk

Kapanlagi.com - YG Entertainment resmi mengakui kehadiran para pekerja prostitusi dalam acara makan malam yang diselenggarakan oleh Yang Hyun Suk. Namun dalam pernyataan tersebut pihak YG menyangkal adanya penawaran layanan seks dalam acara tersebut.

Mengutip Allkpop, pada Jumat (31/5/2019), pernyataan resmi dari pihak YG ini pertama kali dilaporkan dan disiarkan oleh KBS pada Kamis (30/5/2019).

"Itu benar bahwa ada pekerja prostitusi di acara Yang Hyun Suk. Jika terjadi kegiatan seks, itu akan terjadi secara natural anatara satu sama lain," ujar YG Entertainment.

1 dari 2 halaman

1. Mengirim Email Pada Pegawai

Mengirim Email Pada Pegawai ©Allkpop
Dalam laporan Straight yang disiarkan MBC, Yang Hyun Suk diketahui sempat mengirim sebuah email pada salah satu pegawai YG Entertainment. Email yang dikirim pada Kamis (30/5/2019) tersebut berisi penyangkalan tentang keterlibatannya dengan kasus prostitusi tersebut.

Saat ini pihak berwajib masih melakukan investigasi mengenai keterkaitan Yang Hyun Suk dengan kasus tersebut. Mereka menyelidiki kemungkinan Yang Hyun Suk menjadi pihak yang membelikan pekerja prostitusi untuk para investor asing tersebut.

2 dari 2 halaman

2. Tanggapan Netizen

Tanggapan Netizen ©Koreaboo
Setelah YG mengeluarkan pernyataan tersebut, berbagai tanggapan dari netizen muncul. Sebagian besar dari mereka tetap menyalahkan Yang Hyun Suk atas kehadiran para pekerja seks tersebut.

Kebanyakan netizen menganggap Yang Hyun Suk tetap terlibat dalam kasus prostitusi. Kalau menurut KLovers gimana nih?

(all/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑