YG Entertainment Beri Bocoran Debut Solo Rose & Comeback BLACKPINK

Gogor Subyakto | Selasa, 12 Februari 2019 18:16 WIB
YG Entertainment Beri Bocoran Debut Solo Rose & Comeback BLACKPINK

Kapanlagi.com - BLACKPINK sekarang ini memang disibukkan dengan rangkaian tur serta debut perdana mereka di berbagai event di Amerika termasuk acara televisi. Tentunya, para fans pun bertanya-tanya kapan mereka akan comeback?

Nama girl group dari YG Entertainment ini semakin dikenal dan menjadi viral di era comeback mereka lewat lagu Ddu-Ddu Ddu-Ddu. Lagu dan MV tersebut dirilis pada bulan Juni 2018 dan begitu mengangkat nama BLACKPINK.

Kurang lebih delapan bulan berjalan, para BLINKS (sebutan fans BLACKPINK) sudah begitu menantikan karya terbaru dari idol mereka. Dan belum lama ini, Yang Hyun Suk (founder YG) pun sempat beri bocorkan soal comeback sampai debut solo Rose BLACKPINK!

 

1 dari 3 halaman

1. Comeback BLACKPINK

Yang Hyun Suk yang merupakan founder dari YG Entertainment belum lama ini sempat memberikan pernyataan soal deretan rencananya. Tak terkecuali dengan comeback dari BLACKPINK.

"Perilisan musik baru dari BLACKPINK diharapkan untuk pertengah hingga akhir Maret. Ini akan menjadi EP dengan beberapa lagu baru," jelasnya.

"Ini akan menjadi perilisan musik pertama BLACKPINK dalam waktu sekitar 9 bulan dan sejak EP berisi 'Ddu-Du Ddu-Du' Juni lalu. Dan setelah mendengarkan beberapa lagu BLACKPINK yang akan datang dari Teddy, aku ingat aku bernafas lega karena lagu-lagunya di luar ekspetasi-ku. Kalian akan sangat menantikan-nya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

2. Debut Solo Rose BLACKPINK

Debut Solo Rose BLACKPINK Credit: instagram.com/roses_are_rosie
Seperti yang diketahui, pada tahun 2018 kemarin, Jennie begitu sukses dengan debut solonya. Yang Hyun Suk pun juga lantas membagikan rencananya mengenai debut solo dari Rose.

"Debut solo Rose akan hadir setelah comeback BLACKPINK. Kita sudah selesai memilih lagu yang cocok dengan warna vokal Rose dan kita juga mempersiapkan debut dari Lisa serta Jisoo. Harapan dan tujuan saya adalah untuk BLACKPINK bisa comeback dual kali juga Rose, Lisa dan Jisoo debut solo, dalam urutan itu," tuturnya.

3 dari 3 halaman

3. Debut TV Amerika

Debut TV Amerika Credit: instagram.com/blackpinkofficial
BLACKPINK akhirnya resmi membuat debut pertama kali di televisi Amerika Serikat. Selasa (12/2/2019), Jisoo dkk menampilkan aksi mereka kala menyanyikan Ddu Du Ddu Du di acara The Late Show With Stephen Colbert.

Para member BLACKPINK pun berbagi foto-foto saat mereka berada di belakang panggung The Late Show Stephen Colbert. Termasuk polaroid mereka yang kini terpasang bersama dengan selebritis lain yang pernah menjadi bintang tamu.

Akun resmi dari The Colbert Show pun juga memposting kala BLACKPINK akhirnya bertemu dengan Stephen Colbert. Sang host pun terlihat tersenyum bahagia dan mengaku sebagai penggemar berat dari Jisoo dkk.

(kpl/all/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑