Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

YG Entertainment Tegaskan Han Seo Hee Tak Pernah Jadi Trainee Mereka

Gogor Subyakto   | Senin, 17 Juni 2019 15:08 WIB
YG Entertainment Tegaskan Han Seo Hee Tak Pernah Jadi Trainee Mereka
Han Seo Hee. Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Nama Han Seo Hee kembali muncul dalam sebuah skandal. Kali ini, wanita tersebut disebut-sebut sebagai pengedar yang berada di kasus narkoba melibatkan B.I yang merupakan mantan member iKON.

Seperti yang diketahui, belum lama ini B.I dilaporkan terlibat dalam sebuah kasus narkoba. Dalam laporan tersebut, media Dispatch menunjukkan bukti percakapan sang Idol yang menunjukkan ketertarikan pada obat-obatan terlarang.

Di sisi lain, Han Seo Hee juga merupakan mantan kekasih dari T.O.P Big Bang. Selain itu, ada rumor yang menyebutkan kalau ia adalah trainee di YG Entertainment. Namun, agensi tersebut memberikan pernyataan resmi dan membantah.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Kasus B.I

Beberapa hari yang lalu, salah satu media terkenal Korea yakni Dispacth mengeluarkan laporan soal B.I mencoba untuk membeli ganja dan LSD dari seorang oknum berinisial A pada tahun 2016 lalu.

Tak makan waktu lama, B.I pun menuliskan surat permintaan maaf yang disusul dengan ia keluar dari iKON dan tak lagi menjadi artis dari YG Entertainment. Hal tersebut lantas dibenarkan oleh agensi itu

2. A Adalah Han Seo Hee

Gambar

A lantas mengajukan laporan pada Komisi Anti-Korupsi dan Hak Sipil menyebutkan bahwa YG memiliki ikatan dengan pihak kepolisian. Dari laporan tersebut, A mengindikasikan kalau YG menggunakan keterlibatan tersebut.

Dari kesaksian A, ia mengungkapkan kalau YG Entertainment menggunakan ikatan dengan polisi untuk menutupi kasus narkoba dari B.I di tahun 2016 lalu. Tak berapa, terungkap kalau identitas dari A adalah Han Seo Hee.

3. Han Seo Hee Bukan Trainee YG

Gambar

Pada hari Senin (17/6), YG Entertainment memberikan pernyataan resmi soal Han Seo Hee ternyata bukanlah trainee dari mereka. "A, orang yang dikenal sebagai informan, tidak pernah jadi trainee di bawah YG Ent."

Mereka lantas menjelaskan, "Meskipun kami telah meminta media untuk melakukan koreksi, informasi yang salah terus dilaporkan. Karena itu, kami ingin menegaskan kembali fakta (bahwa A tidak pernah menjadi trainee YG) sekali lagi melalui pernyataan resmi ini."

Sebelumnya, YG memang sudah beberapa kali mengungkapkan kalau Han Seo Hee tidak pernah jadi trainee mereka. Di sisi lain, wanita tersebut akan dipanggil pihak kepolisian untuk pemeriksaan.

Editor:   Gogor Subyakto