Yoo In Suk Ngaku Kalau Seungri Memang Terlibat Kasus Prostitusi

Ayu Srikhandi | Kamis, 25 April 2019 14:50 WIB
Yoo In Suk Ngaku Kalau Seungri Memang Terlibat Kasus Prostitusi

Kapanlagi.com - Kepolisian Metropolitan Seoul mengungkapkan kalau mantan CEO Yuri Holdings, Yoo In Suk, memberikan pengakuan Seungri memang terlibat dengan kasus prostitusi. Hal ini diungkapkan dalam interogasi terakhir pada Yoo In Suk dan Seungri pada 23 - 24 April 2019 lalu.

Yoo In Suk memberikan pengakuan kalau Seungri menyewakan prostitusi untuk investor asal Jepang pada 2015 lalu. Namun eks member Big Bang itu menyangkalnya saat diperiksa oleh pihak kepolisian.

 

1 dari 2 halaman

1. Memfasilitasi Hotel & Prostitusi

Memfasilitasi Hotel & Prostitusi Seungri - Yoo In Suk © allkpop.com
Menurut keterangan Yoo In Suk, Seungri membayar hotel serta prostitusi untuk seorang investor dari Jepang. Biaya yang dikeluarkan Seungri sendiri disebut sekitar 30 juta Won atau Rp 365,2 juta. Pembayaran tersebut diketahui menggunakan kartu kredit YG Entertainment.

"Di tahun 2015 lalu, Seungri menyewa prostitusi untuk seorang investor Jepang, dia yang membayarnya sendiri," terang Yoo In Suk.

YG Entertainment kemudian memberikan keterangan kalau kartu kredit atas nama perusahaan yang dipakai oleh Seungri itu memang tagihannya dibayar langsung oleh eks idol tersebut dan bukan perusahaan.

2 dari 2 halaman

2. Yoo In Suk & Seungri Sama-Sama Terlibat

Dari keterangan pihak kepolisian, Seungri terlibat dalam 7-9 kasus prostitusi untuk tamu VIP pada Desember 2015. Sedangkan Yoo In Suk yang merupakan rekan bisnis Seungri terlibat dalam 10 kasus prostitusi.

Meski begitu, Polisi mengungkap kalau Seungri menyangkal semua tuduhan tersebut. Seungri mengaku kalau memang menyewakan hotel untuk investor asal Jepang, tapi tidak tahu menahu mengenai prostitusi.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑