Yoo Seung Ho Konfirmasi Main Drama Lagi, Dikeluarkan Dari SMA

Rahmi Safitri | Selasa, 04 September 2018 15:45 WIB
Yoo Seung Ho Konfirmasi Main Drama Lagi, Dikeluarkan Dari SMA

Kapanlagi.com - Yoo Seung Ho terakhir kali berakting dalam I'm Not A Robot pada Desember 2016 - Januari 2018. Meskipun drama komedi romantis itu gagal dapat rating tinggi, tapi Yoo Seung Ho tetap selalu dinantikan kiprahnya di dunia akting.

Buat fans aktor berusia 25 tahun ini ada kabar gembira. Dilansir dari Soompi, Senin (3/9/2018) telah dikonfirmasi oleh SBS kalau sang aktor akan menjadi pemeran utama dalam drama Revenge is Back (judul terjemahan) yang dijadwalkan tayang setelah Star of the Foxes.

Revenge is Back punya genre romansa sekolah yang menyenangkan. Ceritanya tentang cowok bernama Kang Bok Soo yang dikeluarkan dari sekolah setelah dituduh melakukan kekerasan. Setelah dewasa dia kembali ke sekolah untuk balas dendam tapi malah terlibat dalam masalah lain.

1 dari 2 halaman

1. Yoo Seung Ho dan Kang Bok Soo Punya Karakter Sama

Yap karakter Kang Bok Soo itu akan diperankan oleh Yoo Seung Ho. Dia dikeluarkan dari sekolah, bekerja, mencoba balas dendam, dan punya sisi ceroboh. Bok Soo kembali ke Seol Song High School untuk balas dendam pada cinta pertamanya Son Soo Jung yang membuatnya dikeluarkan. Tapi bukannya berhasil, Bok Soo malah bakal bikin ketawa dengan tingkah konyolnya.

"Sifat baik asli yang dimiliki oleh Yoo Seung Ho, penampilannya yang ramah dan kepribadian optimis sama dengan karakter utama Kang Bok So. Bok Soo kembali ke Seol Song High School berharap menjadi pahlawan, tapi sekolah itu bukan lagi tempat untuk percintaan dan romantisme. Apa dia akan terlihat seperti siswa tua yang konyol? Yoo Seung Ho pasti bisa menunjukkan pesonanya sebagai pahlawan kecil yang gagal," kata staf drama Revenge is Back.

2 dari 2 halaman

2. Jo Bo Ah Ditawari Jadi Pemeran Utama

Jo Bo Ah Ditawari Jadi Pemeran Utama © Istimewa
Sehari setelah Yoo Seung Ho dikonfirmasi sebagai pemeran utama Revenge is Back, giliran muncul rumor siapa yang akan jadi pasangan sang aktor di drama. Beritanya sih tawaran itu diberikan kepada Jo Bo Ah. Agensi sang aktris, Sidus HQ, memberikan pernyataan pada Selasa (4/9/2018).

"Jo Bo Ah telah menerima tawaran peran utama di drama Revenge is Back. Saat ini dia sedang mempertimbangkan tawaran ini," kata pihak Sidus HQ.

Drama ini akan tayang pada Desember mendatang. Setuju nggak kalau Jo Bo Ah yang jadi pasangan Yoo Seung Ho di drama Revenge is Back?

 

(soo/pit)


Editor:  

Rahmi Safitri

↑