Yoon Hak Supernova Dikabarkan Tertular Virus Corona Setelah Bertemu PSK

Selasa, 07 April 2020 23:18 WIB
Yoon Hak Supernova Dikabarkan Tertular Virus Corona Setelah Bertemu PSK

Kapanlagi.com - Belum lama ini Yoon Hak Supernova telah menjadi perbincangan di kalangan para K-Pop fans. Hal ini karena ia telah dikonfirmasi sebagai idol Korea pertama yang positif corona.

Namun ternyata ia kembali membawa kabar mengejutkan. Dikabarkan Yoon Hak terserang virus tersebut setelah bertemu dengan seorang PSK di tempat prostitusi.

Padahal sebelumnya Yoon Hak dinyatakan positif corona setelah kedatangannya dari Jepang. Kasus ini tentunya menuai kecaman para fans dan menuntut sang agensi untuk segera memberikan konfirmasi.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

1. Bertemu Seorang PSK

Melansir dari laporan News1, Yoon Hak telah bertemu dengan Nona A pada 26 Maret lalu. Nona A merupakan salah satu karyawan yang ada di perusahaan hiburan dewasa.

Yoon Hak pun mulai menunjukkan gejalanya pada 29 Maret lalu. Ia pun menjalani rapid test Covid-19 pada 1 April dan hari berikutnya ia diumumkan positif corona.

Member Supernova ini sekarang dikabarkan tengah menjalan perawatan di salah satu rumah sakit Seoul.

2 dari 2 halaman

2. Konfirmasi Agensi

Konfirmasi Agensi credit: Soompi
Adanya berita yang simpang siur ini tentunya membuat para fans meminta agensi Yoon Hak untuk segera mengonfirmasi. Agensi pun membenarkan kalau Yoon Hak memang bertemu dengan Nona A.

"Memang benar dia bertemu dengannya sebentar. Tapi dia tidak memasuki tempat hiburan orang dewasa. Dia mengenal Nona A, jadi dia bertemu dengannya sesaat setelah bekerja," ujar agensi Yoon Hak.

Virus corona bukanlah penyakit yang bisa dianggap sepele. Semoga dengan adanya kabar ini para selebriti Korea semakin menjaga kesehatannya dan juga berhati-hati dalam bertindak. Stay safe everyone!

(kor/lmp)