Yoona Girls Generation Mengaku Sempat Menangis Saat Syuting Film 'EXIT'

Gogor Subyakto | Rabu, 24 Juli 2019 13:02 WIB
Yoona Girls Generation Mengaku Sempat Menangis Saat Syuting Film 'EXIT'

Kapanlagi.com - Yoona Girls Generation merupakan sosok Idol yang begitu sukses di berbagai bidang. Selain sangat populer menjadi penyanyi, ia juga berhasil melebarkan sayap menjadi bintang iklan dan tentunya sebagai seorang aktris.

Sepanjang karirnya, Yoona memang telah membintangi sederet drama televisi. Nah, beberapa waktu lalu member Girls Generation ini mendapatkan kesempatan jadi bintang utama dalam sebuah film bertajuk EXIT.

Menjadi lawan main aktor senior yakni Jo Jung Suk, Yoona mengaku sempat menangis dalam proses syuting film layar lebar itu. Kira-kira kenapa ya? Simak kisah selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

1. Mendapat Pujian

Pada hari Senin (22/7) kemarin, Yoona sempat lakukan sebuah wawancara sebagai salah satu kegiatan untuk promosi film terbarunya yang bertajuk EXIT. Film ini sendiri bergenre action menceritakan perjuangan untuk kabur dari kota penuh dengan gas beracun misterius.

"Itu tidak terasa nyata, tetapi orang-orang mengatakan kepada saya hal-hal baik seiring berjalannya waktu, sehingga semua kerja keras sangat berarti. Saya melihat beberapa bagian yang kurang, tetapi saya senang bahwa orang mengatakan kepada saya hal-hal yang baik. Saya berharap untuk berbaur dengan baik (dalam film), dan sepertinya mereka tidak mengatakan apa-apa tentang saya yang menonjol, jadi saya senang hanya dari itu," aku Yoona.

2 dari 3 halaman

2. Sedikit Pakai Stuntman

Untuk memberikan gambaran kabur dari sebuah bencana, Yoona dan Jo Jung SUk memutuskan untuk tak begitu mengandalkan stuntman. Bahkan, mereka benar-benar melakukan kegiatan memanjat sampai skydiving sendiri. Lantas apa Yoona tidak khawatir tak terlihat cantik di hadapan kamera?

"Tim film EXIT mengatakan bahwa saya penuh dengan ekspresi wajah, tetapi saya pikir saya terlihat lebih cantik ketika saya mencoba yang terbaik sebagai karakter saya. Saya berpikir bahwa saya akan terlihat lebih cantik jika saya berperan sebagai bagian dari situasi daripada memperhatikan seperti apa penampilan saya," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

3. Sempat Menangis

Sempat Menangis Credit: via soompi.com
Di sisi lain, ternyata sederet adegan yang membutuhkan kekuatan fisik sempat membuat Yoona menangis. Karena sering melakukan adegan berlari, Yoona bahkan sempat berada di titik tak bisa berjalan.

"Saya tidak bisa berlari banyak sekaligus. Karena saya syuting adegan berlari setiap hari, kakiku terasa sakit dan saya menangis setelah sutradara bilang cut. Saya ingin syuting lagi meski capek dan sakit, tapi sayang bahkan tak bisa berdiri," pungkas Yoona.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑