Yoona Girls Generation Nangis di 'HYORI'S BED & BREAKFAST', Kru Pilih Jaga Privasi

Ayu Srikhandi | 20 Februari 2018, 12:50 WIB
Yoona Girls Generation Nangis di 'HYORI'S BED & BREAKFAST', Kru Pilih Jaga Privasi

Kapanlagi.com - Di episode terbaru HYORI'S BED & BREAKFAST, Yoona Girls Generation tampak menangis. Pemirsa pun penasaran kenapa idol-aktris tersebut sampai menangis apalagi saat itu Hyori dan suami juga memilih untuk tak memberikan komentar apapun.

Saat itu, Hyori, Sang Soon, dan Yoona sedang menikmati waktu santai bersama sambil mendengarkan lagu Goodbye yang dinyanyikan oleh Son Sung Jae. Liriknya sendiri memang menceritakan tentang seseorang yang dicintai yang tak lagi bisa disentuh atau ditemui.

Dengan suasana sunyi musim dingin bertemu dengan lagu yang sedih, Yoona mendadak menangis begitu saja. Saat ia memilih untuk mencari udara segar keluar rumah, Hyori mengungkapkan bagaimana lagu ini bisa membawa seseorang ikut merasakan emosi yang sedih.

Yoona Girls Generation menangis di HYORI'S BED & BREAKFAST. © allkpop.com.Yoona Girls Generation menangis di HYORI'S BED & BREAKFAST. © allkpop.com.

"Ada sesuatu di lagu ini saat kamu mendengarnya, membuat kenangan masa lalu lewat begitu saja. Sungguh menarik," ungkap Hyori.

Staff JTBC pun memberikan klarifikasi mengenai momen Yoona yang menangis tiba-tiba itu. Mereka pun percaya, menjaga privasi sang member Girls Generation adalah hal penting dan yang patut dilakukan.

"Kami percaya pemirsa juga tahu kenapa Lee Hyori memilih untuk tak bertanya alasan Yoona menangis. Manusia merupakan sosok yang emosional dan bisa merasakan hal-hal yang berbeda," ungkap staff yang pada akhirnya semua setuju untuk menghormati privasi Yoona.

Mereka kemudian menambahkan, "Seperti yang dikatakan oleh Hyori, artis biasanya lebih emosional. Dengan tidak membahas topik ni, pemirsa akan bisa lebih berusaha mengerti perasaan seorang seleb."

(all/jje)

Editor:  

Ayu Srikhandi