Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Young Jun Tak CMO SM Entertainment Bertemu dengan Wakil Menteri Bisnis dan Inovasi Swedia Stina Billinger

Jum'at, 22 April 2022 11:35 WIB
Young Jun Tak CMO SM Entertainment Bertemu dengan Wakil Menteri Bisnis dan Inovasi Swedia Stina Billinger
Young Jun Tak CMO SM Entertainment Bertemu dengan Wakil Menteri Bisnis dan Inovasi Swedia Stina Billinger credit: SM Entertainment

Kapanlagi.com - CMO SM Entertainment, Young Jun Tak, bertemu dengan wakil Menteri Bisnis dan Inovasi Swedia, Stina Billinger, di kantor baru SM Entertainment yang berlokasi di Seongsu, pada 21 April 2022 untuk membicarakan pertukaran budaya dan industri musik antara Korea dan Swedia.

Dalam pertemunan ini diadakan atas permintaan khusus Kedutaan Besar Swedia untuk Korea Selatan, karena wakil Menteri Stina Billenger menunjukkan minat yang tinggi untuk mengekspor musik dan budaya Korea. Sekitar 10 orang pejabat, termasuk Duta Besar Swedia untuk Korea Selatan, Daniel Wolven, hadir dalam pertemuan ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Banyak Kesamaan SM dengan Musik Swedia

Gambar

Stina Billinger mengatakan, “Musik SM Entertainment dan Swedia memiliki banyak kemiripan, jadi saya selalu memiliki ketertarikan yang besar dengan mereka. Mulai dari kesempatan ini, kami menantikan pertukaran yang berkelanjutan dari SM Entertainment dalam industri kreatif dan sistem inovasi Swedia.” 

2. Sering Menggandeng Komposer dan Musisi Swedia

Sebagai tanggapan, CMO SM Entertainment, Young Jun Tak, mengatakan, “Dimulai dengan lagu S.E.S. 'Dreams Come True' yang dirilis pada tahun 1998, SM Entertainment telah berkolaborasi dengan beberapa komposer dan musisi di Amerika Utara, termasuk Swedia, dan menciptakan banyak lagu-lagu hit. Saya berharap, kerja sama yang aktif dengan Swedia dapat terwujud di masa depan, tidak hanya dalam industri musik, tapi juga berbagai industri budaya.” 

3. Perkenalkan Inovasi SM

Dalam pertemuan tersebut, CMO Young Jun Tak juga memperkenalkan bisnis dan inovasi SM di masa depan, termasuk 'Beyond LIVE', 'Play2C' yang dibuat oleh Executive Producer Soo-man Lee, dan bisnis NFT·Metaverse·Blockchain. Duta Besar Daniel Wolven dan pejabat lainnya menunjukkan ketertarikan mereka dengan berbagai pertanyaan yang diajukan. 

https://www.newshub.id/interactive2/3175