Youtuber Asal Korea Utara Bilang di Korut Kim Jong Un Dianggap Lebih Menarik Daripada Hyun Bin

Kamis, 02 April 2020 14:05 WIB
Youtuber Asal Korea Utara Bilang di Korut Kim Jong Un Dianggap Lebih Menarik Daripada Hyun Bin

Kapanlagi.com - Sejak awal debutnya di dunia akting, Hyun Bin sudah dibilang ganteng dan membuat banyak wanita tergila-gila. Setelah berakting di Crash Landing on You, semakin banyak saja yang terpesona dengan sang aktor.

Sekedar mengingatkan, di drama Crash Landing on You, Hyun Bin memerankan karakter tentara dari Korea Utara yang bernama Ri Jung Hyuk. Namun ada satu fakta mengejutkan diungkap oleh seorang Youtuber bernama Park Yoo Sung.

Mantan warga Korea Utara yang membelot ke Korsel ini mengunggah video di channel Youtube-nya dengan judul '3 Hal Yang Ditakuti Oleh Orang Korea Utara'. Di sinilah ia sempat membahas standar cantik / tampan di Korea Utara dan menyebut nama Hyun Bin.

1 dari 3 halaman

1. Warga Korut Takut Orang Gemuk

Warga Korut Takut Orang Gemuk
Kata Park Yoo Sung, warga Korea Utara itu takut dengan orang-orang gemuk. Hal itu terjadi karena orang gemuk dianggap sebagai simbol kesejahteraan.

"Nggak ada hal seperti diet di Korea Utara dan cuma orang dari keluarga kaya yang punya perut buncit. Makanya standar beauty di Selatan dan Utara sangat berbeda. Bagi pria Korea Utara, punya perawakan besar ada hubungan dengan ketampanan. Orang yang kurus kayak aku akan diperlakukan lebih buruk daripada anjing. Makanya agak mencurigakan kalau orang Korut bilang Hyun Bin ganteng. Mereka suka dengan orang seperti Ma Dong Seok," kata Park Yoo Sung seperti dilansir dari Allkpop.

2 dari 3 halaman

2. Kim Jong Un

Ia lalu menjelaskan alasan lain kenapa pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un, membuat dirinya kelihatan gemuk seperti yang kita tahu sekarang.

"Alasan kenapa Kim Jong Un mendadak menambah berat badan padahal awalya ia punya perawakan kurus, karena supaya ia bisa mendapat kepercayaan sebagai orang yang punya kedudukan tinggi," jelas Park Yoo Sung.

3 dari 3 halaman

3. Komentar Orang Korsel

Pernyataan yang diberikan Park Yoo Sung ini pun mendapat komentar dari netizen Korsel, di antaranya seperti:

"Kalau aku ke Korea Utara, mereka akan mengira aku orang berkedudukan tinggi."

"Oh makanya Kim Jong Un disebut lebih tampan daripada Hyun Bin."

Gimana nih pendapat KLovers?

(all/pit)