Yuk, Cek Harga Tiket Fan Meeting Pertama Ha Sung Woon di Indonesia!

Kistin Septiyani | Senin, 08 April 2019 20:16 WIB
Yuk, Cek Harga Tiket Fan Meeting Pertama Ha Sung Woon di Indonesia!

Kapanlagi.com - Mantan member Wanna One, Ha Sung Woon akan melakukan fan meeting di Jakarta. Melalui akun Instagram resminya, CK Star Entertainment mengumumkan pembelian tiket untuk acara tersebut sudah bisa dibeli mulai tanggal 10 April 2019 mendatang.

Harga tiket untuk acara yang berlangsung pada 19 Juni 2019 mendatang itu berkisar antara Rp 800 ribu sampai dengan Rp 2.1 juta. Acara ini akan berlangsung di Kasablanka Hall pada pukul 20:00 WIB.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Pembagian Zona

Pembagian Zona Harga dan layout panggung Fan meeting Ha Sung Woon © Ck Star Entertainment
Acara fan meeting pertama Ha Sung Woon di Indonesia ini akan dibagai menjadi empat zona. Untuk kamu penggemar ingin menyaksikan Ha Sung Woon dari dekat bisa segera membeli tiket untuk zona 1. Pasalnya zona 1 berada tepat di depan panggung. Untuk bisa duduk di zona ini, penggemar harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 2.1 juta.

Zona 2 terletak tepat di belakang zona satu. Tiket untuk Zona 2 ini dijual dengan harga Rp 1.6 juta. Di belakang zona 2 ada zona 3 dengan harga tiket Rp 1.2 juta. Sedangkan untuk zona paling belakang, yaitu zona 4 dijual dengan harga Rp 800 ribu saja.

2 dari 2 halaman

2. Fan Meeting Pertama

Fan Meeting Pertama Benefit Fan meeting Ha Sung Woon © Ck Star Entertainment
Acara ini menjadi fan meeting pertama Ha Sung Woon di Indonesia. Setelah kontrak dengan Wanna One berakhir, Ha Sung Woon debut sebagai penyanyi solo dan merilis EP bertajuk MY MOMENT

Tak bisa bertemu langsung dengan idol tercintal, para pemilik tiket zona 1 dan zona 2 bisa mengikuti sesi hi touch dengan Ha Sung Woon lho. Sedangkan untuk penggemar yang beruntung bisa mendapatkan kesempatan berfoto bareng dan membawa pulang poster bertanda tangan asli dari idol bersuara emas ini. Yakin rela melewatkan momen fan meeting Ha Sung Woon di Indonesia ini?

(ins/TIN)


Editor:  

Kistin Septiyani

↑