Yuk Nonton Siaran Ulang Baeksang Arts Awards 2020, Kini Bisa di Aplikasi Streaming Vidio!

Gogor Subyakto   | Jum'at, 05 Juni 2020 20:08 WIB
Yuk Nonton Siaran Ulang Baeksang Arts Awards 2020, Kini Bisa di Aplikasi Streaming Vidio!
IU - Jung Hae In - Han So Hee - Hyun Bin. Credit: As Tagged

Kapanlagi.com - Ajang penghargaan bergengsi untuk insan perfilman, drama, dan pertelevisian Korea Selatan, Baeksang Arts Awards 2020 yang ke-56 digelar pada Jumat, 5 Juni 2020.

Acara yang berlangsung di KINTEX, Ilsan, Korea Selatan itu tak hanya dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. Namun, sejumlah kru yang terlibat dalam pembuatan film dan serial drama populer juga turut meriahkan acara tersebut.

1. MC

Park Bo Gum, Suzy dan Shin Dong Yup didaulat sebagai pemandu acara untuk ajang yang disebut-sebut sebagai Oscar-nya Korea Selatan itu.

2. Dihadiri Bintang-Bintang Besar

Nama-nama besar seperti Hyun Bin, Son Ye Jin Kim Soo Hyun, Seo Ye-Ji, Han Ji-Min, Lee Sung-Min, Ahn So-Hee, Park Hae-Joon, Lee Jung-Eun, Seo Yi-Sook, serta deretan artis lainnya juga dikonfirmasi akan hadir. Mereka dipercaya untuk membacakan nominasi.

Para penggemar drama Korea Tanah Air tentu saja tak ingin melewatkan acara prestisius ini. Namun, bagi yang tak sempat menonton Baeksang Arts Awards 2020 di hari Jumat, kamu bisa menyaksikan tayangan ulangnya di aplikasi streaming Vidio.

3. Siaran Ulang di Vidio

Siaran ulang dari Baeksang Arts Awards 2020 sudah bisa kamu tonton secara live streaming mulai pukul 13.00 WIB. Kamu juga nggak perlu khawatir, pasalnya acara tersebut dapat ditonton tanpa perlu membayar, alias gratis. Klik di sini untuk menonton.

4. Drama dan Film di Vidio

Vidio juga mempunyai dua film dan serial drama Korea yang menjadi nominasi di ajang tersebut, di antaranya Kim Ji-Young Born 1982, Parasite, The World of The Married, dan The Cursed.

Nah, setelah menyaksikan tayangan ulang Baeksang Arts Awards 2020, kamu juga bisa langsung menonton film dan serial drama tersebut di aplikasi Vidio.

Editor:   Gogor Subyakto