Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Yunho TVXQ Benarkan MV 'Thank U' Punya Rating Dewasa, Senang Dipuji Changmin

Selasa, 19 Januari 2021 07:45 WIB
Yunho TVXQ Benarkan MV 'Thank U' Punya Rating Dewasa, Senang Dipuji Changmin
Yunho TVXQ (credit: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Yunho TVXQ kembali menunjukkan kalau dia adalah King of K-Pop. Hal ini ditunjukkan lewat mini album keduanya yang bertajuk NOIR dengan single andalan Thank U. Album dan MV terbaru Yunho sudah dirilis pada hari Senin (18/1/2021).

Yunho sendiri berusaha memberikan sesuatu yang berbeda buat musik videonya kali ini. Bukan cuma menunjukkan skill dance-nya yang memukau, dia membuat MV-nya seperti film pendek.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rating R

Di MV Thank U, Yunho berakting sebagai mafia. Tak tanggung-tanggung, ia mengajak aktor top Korea, Hwang Jung Min, sebagai lawan mainnya di MV ini. Kalau KLovers sudah nonton, pasti sudah lihat ada adegan kekerasan. Makanya nggak heran MV inj punya rating R alias dewasa.

"Itu karena aku ingin membuatnya lebih dalam dan sangat kuat. Tapi ada versi yang lebih 'friendly', kalian bisa menikmati kedua versinya," kata Yunho di preskon online perilisan albumnya, Senjn (18/1/2021).

2. Changmin Suka

Yunho pun merasa senang MV-nya dapat pujian dari Lee Soo Man. Changmin, member TVXQ lainnya yang kebetulan juga menjadi MC di preskon online Yunho, juga tak kalah takjub. Ia merasa menonton film setelah melihat MV Thank U.

"Aku mencoba untuk menunjukkan musik da MV yang berbeda dan aku senang Changmin menyukainya. Kuharap fans pun juga menyukainya," harap Yunho.

Gimana? KLovers suka kan?