Zhang Zhiyi Dicap Sombong Oleh Kru Film

Erlin | 01 Juli 2004, 14:12 WIB
Kapanlagi.com - Hati-hati bersikap ditengah kru film, sebab salah sedikit maka akan menjadi bahan pembicaraan orang banyak. Hal inilah yang dialami oleh Zhang Zhiyi, salah satu bintang pendukung film House of Flying Daggers. Kabarnya, ia tidak disukai karena sikapnya yang sedikit sombong.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang pemimpin kru stuntman . Pria yang bernama Zhu Kun tersebut membeberkan kalau tingkah laku gadis berusia 25 tahun itu benar-benar berbeda 180 derajat dari dua lawan mainnya yang lebih senior Andy Lau dan Takeshi Kaneshiro.

Menurut pria itu, yang juga menjadi pemeran pengganti untuk adegan berbahaya yang dimainkan Andy dan Takeshi, ia diperlakukan dengan sangat baik oleh dua aktor yang sekilas wajahnya mirip tersebut. Setiap kali hendak memulai adegan, Wa Jai (panggilan akrab Andy) tak henti-hentinya mengingatkan supaya berhati-hati.

Hal serupa juga dilakukan oleh Takeshi. Bahkan, aktor Jepang yang ngetop di Indonesia lewat serial Kamisama ini sempat meminta pada asistennya untuk menyiapkan minuman dan makanan ringan bagi para stuntman. Perlakuan tersebut membuat Zhu, yang sempat menganggap semua pemain bintang arogan, sangat tersentuh dan memberikan yang terbaik setiap adegan action.

Sayangnya, sikap Zhiyi tidak seperti dua rekannya tersebut. Karena memiliki dasar balet, sutradara Zhang Yimou kerap meminta perannya memerankan adegan yang lebih sulit dari dua lawan mainnya. Namun, Zhiyi sama sekali tidak menunjukkan rasa hormatnya pada stuntman yang menggantikan dirinya.

Bahkan, gadis yang ngetop berkat film Crouching Tiger Hidden Dragon tersebut malah kerap menyebut penggantinya sebagai orang yang ceroboh dan membuang-buang waktunya. Sikap buruk inilah yang membuat para kru sebal dengannya. Sepertinya, Zhiyi masih harus belajar lebih banyak lagi dari Andy dan Takeshi. (ind/erl)

Editor:  

Erlin